Mohon tunggu...
SoftwareSeni Indonesia
SoftwareSeni Indonesia Mohon Tunggu... Software House

A fast-growing Software House company with 100+ clients around the world.

Selanjutnya

Tutup

Digital

Kenalan dengan SoftwareSeni, Yuk!

31 Mei 2019   13:01 Diperbarui: 31 Mei 2019   15:36 584 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kenalan dengan SoftwareSeni, Yuk!
Sumber: https://www.linkedin.com 

SoftwareSeni. Ada yang pernah dengar? Seperti Aplikasi, atau software untuk melukis? Mungkin itu yang ada dibenak kalian ketika mendengar, atau melihat kata SoftwareSeni.

Tidak sepenuhnya salah. 20% benar. Memang, SoftwareSeni memiliki keterkaitan dengan produk digital seperti Software, website, atau aplikasi. Tetapi, SoftwareSeni memiliki arti yang lebih luas. 

SoftwareSeni merupakan perusahaan Information Technology hasil akulturasi budaya antara Indonesia & Australia. Lebih spesifiknya Yogyakarta & Sydney.

Perusahaan IT seperti apa? SoftwareSeni memberikan layanan kelas pertama untuk menciptakan produk digital impian anda. Mulai dari pembuatan Website, Software, sampai Aplikasi berbasis Web dapat SoftwareSeni bangun dengan indah. Dengan pengalaman lebih dari 6 tahun, 100+ proyek IT telah SoftwareSeni selesaikan. 

SoftwareSeni percaya kode-kode indah yang diciptakan oleh talent, akan membawa dampak baik bagi bisnis dan perusahaan client. Lebih dari itu, dengan selalu memperbaharui kemampuan talent SoftwareSeni dengan teknologi yang terkini, produk digital yang dihasilkan mampu bersaing dan unggul secara teknologi. 

Tim SoftwareSeni

Ada beberapa anggota tubuh SoftwareSeni yang menarik until diketahui. Yuk simak, siapa tahu ada dari kalian yang berminat untuk jadi salah satu nadi di SoftwareSeni.

  • SoftwareSeni Australia

Tim SoftwareSeni Australia atau SSAU ini akan menangani client dari Australia. 

  • SoftwareSeni Indonesia

Sudah jelas ya namanya. Tim SoftwareSeni Indonesia atau SSID fokus untuk menangani client dari Indonesia. Meskipun demikian SSID sanggup dan mampun untuk menangani client dari negara lain. Namun, pasar utama SSID adalah Indonesia.

  • SoftwareSeni Net Point Group

Tim SoftwareSeni Net Point Group (NPG) fokus untuk memberikan layanan untuk perusahaan Net Point Group (NPG) dari Australia. Bisa dikatakan seat outsourcing untuk perusahaan NPG.

Secara keseluruhan, SoftwareSeni memiliki 102 talent dan terus bertambah. 

Portfolio SoftwareSeni

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x