Mohon tunggu...
Ninik Dwiyanti
Ninik Dwiyanti Mohon Tunggu... Buruh - Sudah menikah

Nama:Ninik Dwiyanti Alamat: Rejosari RT 27/RW 09 Kel/desa:Jati Kecamatan: Masaran, Sragen .kode pos:57282

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Covid 19 Varian Baru Jangan Sampai Gagal Nyoblos Minum Ini

31 Januari 2024   14:40 Diperbarui: 31 Januari 2024   14:50 44
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Lyfe. Sumber ilustrasi: FREEPIK/8photo

   Covid 19 Varia Baru Jangan Sampai Gagal Nyoblos Minum Ini

Covid belum selesai entah sampai kapan dunia ini dihantui penyakit tersebut.Yang pasti kita harus siap untuk mengatasinya seperti minum minuman herbal.Covid Varia Baru XBB adalah mutasi Varia omicron tanda -tandanya adalah demam,batuk,pilek, sakit kepala sampai leher,mual,mut'ah dll.

Aku pernah panas bahkan aku kasih obat panas pun tidak ada hasilnya bahkan panasnya lebih dari seminggu.Covid Varia Baru ini sakit kepalanya sampai leher jadi kalau bahasa jawanya cengeng.

Covid 19 Varia baru ini emang berkurang jika diminumi susu jahe tapi lebih manjur teman -teman coba minum susu kunir putih.Aku pernah posting tips susu jahe di  feebook untuk atasi covid.

Tapi ternyata covid baru ini lebih bandel panas dan pusingnya.Maka aku pun coba ramuan baru untuk atasi sakit kepala sampai leher yaitu cengeng.Krana aku tak mau minum obat terus jadi aku atasi dengan susu kunir putih.

Alhamdulillah cengeng  sama panasku hilang tapi pusingku bertambah tapi tenang.Setelah minum susu kunir putih pasti kalian pusing sekali maka minum obat flu ini untuk atasi pusing itu.

Coba stip dari saya ya, rasakan khasiatnya jangan lupa minum susu jahe agar badan tidak panas.Ayo dukung pemilu damai dan sehat.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun