Mohon tunggu...
Ninik Dwiyanti
Ninik Dwiyanti Mohon Tunggu... Buruh - Sudah menikah

Nama:Ninik Dwiyanti Alamat: Rejosari RT 27/RW 09 Kel/desa:Jati Kecamatan: Masaran, Sragen .kode pos:57282

Selanjutnya

Tutup

Diary

Pertolongan Pertama Saat Subvarian Omicron XBB Melanda

20 Desember 2022   14:17 Diperbarui: 20 Desember 2022   14:34 33
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

    Pertolongan Pertama Saat Subvarian Omicron XBB Melanda

Sepertinya kita harus bersahabat dengan alam yaitu dengan memanfaatkan tumbuhan alam untuk melawan penyakit yang datang seperti virus Corona.Gejalanya juga seperti Corona lainnya tapi pusing sama demam pes panas dalam agak bandel . Beberapa Minggu lalu aku juga Amali batuk flu, panas pusing juga seperti panas dalam,kaki juga seperti keju dan pegal.

Hal itu aku rasakan hampir seminggu,lalu aku periksakan ke puskesmas.Sesampai dirumah aku meracik minuman andalanku saat terserang batuk flu aku selalu minum susu jahe.Apa lagi saat Corona menyerang kita harus rajin minum susu jahe agar tetap hangat badan kita.

Tapi untuk Corona varian baru atau disebut omicron xbb ini agak bandel penyakitnya itu menurut saya.Aku coba kasih minuman jeruk nipis eh pileknya hilang pusingnya datang.Tapi setelah aku buatkan minuman susu jahe dan kunir secukupnya badan jadi jauh lebih enak.

Itu tips dari saya susu jahe dan kunyit atau kunir diminum hangat-hangat.Itu hanya tips dari saya tentu kita tidak lepas dari ahli medis atau dokter agar kita jauh lebih sehat.Kalau batuk atau flu coba aja biar jauh lebih enak, semoga bermanfaat ya sobat tercinta.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun