Smartfm Banjarmasin
Smartfm Banjarmasin

101.1 FM -The Spirit of Indonesia Check these out : Facebook : Smartfm Banjarmasin Twitter : @SmartFM_Bjm Youtube : Smartfm Banjarmasin Link Youtube goo.gl/bXtwuV

Selanjutnya

Tutup

Birokrasi

DPRD Kalsel Kembali Gelar Rapat Paripurna Istimewa Pengganti Antar Waktu

10 Juli 2018   09:51 Diperbarui: 10 Juli 2018   10:04 284 0 0
DPRD Kalsel Kembali Gelar Rapat Paripurna Istimewa Pengganti Antar Waktu
dokumentasi pribadi

DPRD Kalimantan Selatan akan kembali melaksanakan Rapat Paripurna Istimewa Pengganti Antar Waktu - PAW, untuk melantik pengganti Ronie Fahmi Rais dari Fraksi Perubahan Berhati Nurani yang mengundurkan diri beberapa waktu lalu.

Informasi dari Sekwan - A.M Rozaniansyah, politisi yang berasal dari Partai Nasdem itu mengundurkan diri yang disertai surat resmi dari DPW partai pengusung. Pelantikan pengganti akan dilaksanakan maksimal 14 hari pasca surat disampaikan kepada Kementerian Dalam Negeri RI, sebelum peraih suara terbanyak yang berada di bawahnya resmi dilantik.

Ia menegaskan yang bersangkutan tidak memiliki masalah terkait pengunduran diri, yang dinilai merupakan salah satu sikap politik. Bahkan selama menjadi Anggota DPRD Kalimantan Selatan periode 2014-2019, Ronie diakui sangat kooperatif dan aktif dalam melaksanakan tugas sebagai Wakil Rakyat dari Dapil 6 - Kabupaten Kotabaru dan Tanah Bumbu.(Ev)