Mohon tunggu...
Humaniora

Green Walantaka Bangun Sinergitas dengan Polda/BTN Syariah

30 Oktober 2018   17:07 Diperbarui: 1 November 2018   13:58 0 0 1 Mohon Tunggu...
Green Walantaka Bangun Sinergitas dengan Polda/BTN Syariah
Ferry cek pembangunan saluran air Green Walantaka. (Foto: Istimewa)

Serang -- Guna mempercepat proses pembangunan unit perumahan Green Walantaka di Serang, Banten pihak pengembang sedang membangun sejumlah fasilitas. Seperti saluran air sebagai salah satu pengaman rumah dari banjir.

Selain membangun saluran air pengembang juga saat ini sedang membangun jalan masuk ke perumahan Green Walantaka tersebut.

Sales Super Visor (SPV) Ferry Irwan mengatakan, setelah selesai proses pembangunan saluran air dan jalan menyusul pembangunan unit rumah.

"Saat ini sedang pembangunan jalan dan kedalaman saluran air satu meter, lebar 50 CM," kata SPV Ferry Senin (29/10/2018).

Perumahan Green Walantaka juga membangun sinergitas dengan Polda Banten dan Bank BTN Syariah ini, nantinya akan dinikmati masyarakat dengan harga dan down payment (DP) yang cukup rendah.

Perumahan subsidi ini dekat kota Serang, terletak dipinggir jalan raya ciruas menjadikan Green Walantaka Rumah subsidi paling laku dengan Harga 130 jutaan.

"DP hanya Rp2 jutaan, bisa cicil bisa dicicil bulan," tambahnya lagi.

Dengan luas 30/60 ( 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi), fasilitas termewah. Rumah Subsidi berdampingan dengan rumah mewah.

"Kapan lagi memiliki rumah nuansa real estate cara bayar bersubsidi," kata Ferry. (Situr Wijaya