Mohon tunggu...
Siti Nurlaila
Siti Nurlaila Mohon Tunggu... Lainnya - Pelajar

Jangan pernah merasa sendiri untuk menjalani pahit getirnya kehidupan karena sesungguhnya kamu tidak pernah benar-benar sendiri. Tuhan selalu ada di setiap nadi untuk menemani hamba-Nya.

Selanjutnya

Tutup

Worklife

Mau Jadi Apakah Aku di Masa Depan?

22 Oktober 2020   10:25 Diperbarui: 22 Oktober 2020   10:40 1168
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Karier. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Haloo... Perkenalkan namaku Siti Nurlaila F.B, umurku 17 tahun, sekarang aku duduk di bangku sekolah kelas 12, aku bersekolah di SMKN 37 Jakarta.

Apa itu cita-cita?

Cita-cita itu adalah suatu harapan/impian seseorang, impian itu harus bisa kita wujudkan di masa depan kelak. Terus memotivasi diri kalian sendiri agar cita-cita yang kalian ingin gapai bisa terwujudkan.

Cita-citaku dari kecil hingga sekarang terus berubah-ubah. Saat dibangku Taman Kanak-kanak sampai Sekolah Dasar aku bercita-cita menjadi pelatih renang, karena disaat itu aku mengikuti les berenang dan akhirnya terlintas didalam pikiran ku menjadi pelatih renang.

Saat aku menginjak Sekolah Menengah Pertama cita-citaku berubah lagi, aku ingin menjadi pilot, karena aku suka jalan-jalan dan pilot itu adalah suatu pekerjaan yang menurutku cukup menarik bisa mengendarai pesawat sambil jalan-jalan keliling indonesia/dunia, dan masih jarang banget pilot perempuan karena rata-rata yang mengendarai pesawat itu laki-laki. 

Dan sekarang cita-citaku berubah kembali, aku ingin menjadi pengusaha dan psikolog kenapa aku memilih jadi pengusaha dan psikolog?Karena aku ingin bisa berwirausaha dan membantu orang yang mentalnya sedang tidak baik/terganggu. 

Mudah-mudahan cita-citaku kali ini tidak berubah kembali, dan bisa aku gapai cita-cita ini. 

Buat kalian yang lagi berusaha mengapai cita-cita tetap semangat dan berdo'a agar kalian bisa menggapai cita-cita tersebut. Ingat usaha itu tidak mengkhianati hasil kalau kalian sungguh-sungguh pasti akan berhasil di masa depan kelak Aamiin.... 

Sekian, cerita aku kali ini semoga bermanfaat 

Terimakasih.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Worklife Selengkapnya
Lihat Worklife Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun