Mohon tunggu...
Siti Asiyah
Siti Asiyah Mohon Tunggu... Seniman - Pendiri https://www.pesanggrahan.de/

Pendiri "Pesangrahan Indonesia e.V https://www.pesanggrahan.de/ Pendiri Bonnindo Band 2016, Siti And Band 2017 https://www.facebook.com/siti.musik/ Pencetus Interkultureller Musik Projekt di Bonn sejak 2017 Pendiri Global Heroes Band 2019 Manager Matahari Band 2021 Penyanyi / Pencipta lagu 2021

Selanjutnya

Tutup

Inovasi Pilihan

Kecelakaan di Köln, Mobilku Ditabrak Trem

15 Januari 2022   11:22 Diperbarui: 16 Januari 2022   00:16 989
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kecelakaan di Köln mobil ku di tabrak Trem  (Jumat tgl 14.01,22 jam 18.00).

Suara meledak keras sekali mengejutkan aku. Tiba-tiba baju lengan panjangku di sikut terbakar. Tar meledak lah apa itu namanya, pengaman mobil yang meletus kayak balon dor. 

Aku kaget tapi ngak ngeh ada apa? Ternyata mobilku di tabrak angkutan umum di kota Kln. Saat aku menuju ke lokasi penyimpanan barang atau Gudang kecil yang di sewakan di kota Kln untuk orang menitip barang-barangnya Stor box namanya.

Aku sedang menyetir menuju kesana, tiba-tiba aku di kagetkan dengan ledakan suara keras sekali. Yang mana mobilku peok dan rusak. Aku tetap saja duduk dan tidak bergerak kemana-mana. 

Aku sedang ngak percaya akan apa yang terjadi. Supir Trem turun dan melihat muka bagian Trem itu rusak dan kewer-kewer alias terbuka dan menganga. 

Aku sendiri ngak bisa kemana-mana, kecuali duduk. Tapi anehnya, tidak lama kemudian polisi banyak berdatangan, terus tukang sapu,team pembersih jalanan ada 6 orang berdatangan, ada mobil ambulan dan polisi berdatangan. 

Aku masih saja duduk, Aku tidak bisa apa-apa kecuali duduk dan masih ngak sadar diri, waduh mobilku rusak lagi. Malu sama suamimu karena belum lama aku nabrak tiang listrik, sekarang di tabrak Trem. 

Aku langsung telfon suami, Sorry Mi, jangan kaget ya aku kecelakaan lagi. Jangan marah ja, aku kagak apa-apa? Lecet pun tidak, cuma baju kebakar dikit.

Polisi berdatangan, aku sedang bertelfonan sama suami, langsung suami bilang cari no di laci di mana aku bisa menghubungi mobil service untuk deret mobilnya. Kalau susah ok, aku datang, butuh di jemput tidak dirimu?

Aku bilang ya tentu lah, kan mobil bener-bener rusak dan harus di deret.

Polisi bertanya mana SIM dan BPKB mobilnya Neng? Aku bilang tunggu Pak lagi telfonan sama Suami dulu. Ok, silahkan Bu ?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun