Mohon tunggu...
SISKA ARTATI
SISKA ARTATI Mohon Tunggu... Guru - Ibu rumah tangga, guru privat, dan penyuka buku

Bergabung sejak Oktober 2020. Antologi tahun 2023: 💗Gerimis Cinta Merdeka 💗Perubahan Itu Pasti, Kebajikan Harga Mati - Versi Buku Cetak 💗 Yang Terpilih Antologi tahun 2022: 💗Kisah Inspiratif Melawan Keterbatasan Tanpa Batas. 💗 Buku Biru 💗Pandemi vs Everybody 💗 Perubahan Itu Pasti, Kebajikan Harga Mati - Ebook Karya Antologi 2020-2021: 💗Kutemukan CintaMU 💗 Aku Akademia, Aku Belajar, Aku Cerita 💗150 Kompasianer Menulis Tjiptadinata Effendi 💗 Ruang Bernama Kenangan 💗 Biduk Asa Kayuh Cita 💗 55 Cerita Islami Terbaik Untuk Anak. 💗Syair Syiar Akademia. Penulis bisa ditemui di akun IG: @siskaartati

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Legit Penuh Kejutan di Tahun Kedua bersama Kompasiana

24 Oktober 2022   13:14 Diperbarui: 24 Oktober 2022   17:37 712
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Logo Milad ke-14 Kompasiana (sumber gambar: https://free.facebook.com/KOMPASIANAcom/photos

Begitulah, pembaca. Saya tak sekedar menyesap manis di tahun kedua kebersaman di Kompasiana. Sungguh legit tapi tak membuat saya diabetes karenanya.

Ya, bulan Oktober yang merupakan milad Kompasiana yang ke-14 tahun ini, juga bulan kebersamaan saya dengan Beyond Blogging yang telah memasuki tahun kedua.

Saya bergabung sejak 18 Oktober 2020, dengan artikel pertama yang langsung dapat label pilihan dengan judul Sumpah Penuda Bukan Sumpah Biasa. Meski hingga kini artikel pertama tersebut hanya mendapatkan dua atau tiga komentar, saya bersyukur ada saja pengunjung hadir menyematkan rating.

Label AU pertama, saya dapatkan ketika menulis artikel berjudul Kalimantan Timur, Uniknya Takkan Luntur. 

Setahun pertama menulis di Kompasiana, saya tuliskan kisah perjalanan tersebut di artikel Lho, Wes Setahun tah?

Apa saja kenangan legit saya menjalani kebersamaan bersama Kompasiana?

Sepanjang tahun 2022, tak ada lagi K-Rewads yang masuk ke akun saya. Maklum, artikel saya setiap bulannya tak tembus syarat uniqueviews dari Kompasiana. 

Meski beberapa kompasianer membahas tentang perolehannya, atau kepengen dapat tapi kok ya gak dapat-dapat jua, atau adanya ketidakadilan berkisar tentang K-Rewards karena merasa viewersnya melebihi syarat untuk mendapatkannya tapi tetep zonk, saya hanya bisa tersenyun simpul. Bahkan ngetawain diri saya sendiri. Ngene tho rasane gak entuk K-Rewards?

Yo wes ben, lagi-lagi saya percaya, cuan datang tak hanya dari K-Rewards. Saya tetap merasakan manis legit tatkala mendapat tawaran menjadi Exclusive Writer (EW) dari Admin Kompasiana untuk Pihak Ketiga. 

Saya menerima tawaran tersebut, menunaikan tugas sesuai syarat dan ketentuan berlaku, saling terima akad. Cuan pun mengalir melebihi K-Rewards. 

Terima kasih kepada Kompasiana yang telah memberikan penawaran dan kepercayaan tersebut. Alhamdulillah sudah dua kali saya mendapat kesempatan menjadi EW. Bagi saya, cuan adalah bonus dari segala aktivitas bahagia saya menulis di blog kroyokan ini.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun