Mohon tunggu...
Sinta Choirul Anisa
Sinta Choirul Anisa Mohon Tunggu... Mahasiswa - Semangat .!

Semangat .!

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud & Agama

KKN Univet Membangun Desa

25 September 2021   23:29 Diperbarui: 25 September 2021   23:31 41 2 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Sukoharjo, 25 September 2021 --- Covid-19 sudah lama ada di Indonesia, namun wabahnya belum berakhir hingga sekarang. KKN Tematik Universitas Veteran Bangun Nusantara Sukoharjo hadir di tengah pandemi dan para mahasiswa terlibat aktif dalam pencegahan penyebaran Covid-19 dari hari ke hari. Seperti yang sudah kita ketahui, pandemi Covid-19 berdampak besar pada sektor kesehatan, ekonomi, dan pendidikan.

Dalam hal ini, saya meluncurkan program Kuliah Kerja Nyata untuk membantu masyarakat dalam melewati hari-hari di masa pandemi ini.Sinta Choirul Anisa (1852100122) mahasiswi UNIVET angkatan 2018  melakukan kegiatan KKN  di Tegal Rejo, RT 05 RW 04, Karanganyar, Weru, Sukoharjo, Jawa Tengah. 

Di sini saya mengupayakan terciptanya suatu solusi dalam permasalahan mengenai kelangsungan UMKM supaya dapat terus berkembang di masa pandemi ini.Program yang dijalankan diantaranya ialah Branding kerupuk yang ada di desa setempat serta pendampingan dalam memasarkan produk melalui online marketplace. Saya sebagai mahasiswa KKN di desa masing-masing memiliki peran untuk memperkenalkan usaha UMKM ini.

 Saya berharap dengan adanya branding ini  masyarakat akan mengingat dan mengenal suatu dari kerupuk ini dan dapat di kenal di masyarakat luas. Salah satunya lewat sosial media.

Mohon tunggu...
Lihat Konten Ilmu Sosbud & Agama Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud & Agama Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan