Mohon tunggu...
Andry Harianja QWP
Andry Harianja QWP Mohon Tunggu... Konsultan - Perencana Keuangan

Dealer dan Head of Diemasin Academy. Bantu kamu punya RUMAH tanpa KPR meski gaji UMR

Selanjutnya

Tutup

Financial

Emas adalah Mata Uang Terkuat di Bumi

23 September 2022   06:50 Diperbarui: 23 September 2022   07:18 186 8 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Finansial. Sumber ilustrasi: PEXELS/Stevepb

Kalau ditanya apa sih mata uang terkuat dibumi? Sebagian orang langsung mengatakan: US Dolar.

Pendapat itu memang tidak salah, sebab setiap transaksi internasional wajib menggunakan US Dolar. Maka kalau dibilang US Dolar terkuat, saya masih bisa "sedikit" setuju.

Sayangnya bukan dolar mata uang yang paling kuat dibumi.

"Kalau bukan Dolar, trus apa dong?"

Idih pake nanya lagi, wkwkwk. Jawabannya kan sudah ada di judul...

"Gw pikir itu cuma gimmick supaya orang-orang mau baca tulisan lo"

Judul diatas bukan gimmick. Emas memang mata uang terkuat, terkokoh dan sudah teruji oleh waktu. Sekarang saya tanya, berapa harga 1 dolar?

"15 ribuan lah"

Tau gak berapa harga emas per gram nya?

"Damn.. kok aku baru sadar yaaa.."

Yes.. 1 gram emas ada ada di range 900-1juta

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Financial Selengkapnya
Lihat Financial Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan