Mohon tunggu...
Siman
Siman Mohon Tunggu... Guru - Tidak Ada Kata Terlambat untuk Belajar, Setiap Langkah adalah Ibadah

Guru

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Student Day, Kenalkan Beragam Aktivitas Siswa

22 Juli 2022   21:38 Diperbarui: 22 Juli 2022   21:55 145 36 8
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Dokpri.Pramuka MAN 1 Sleman

Kegiatan Masa Taaruf Siswa Madrasah (Matsama) atau yang dikenal dengan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) bagi peserta didik baru tahun ajaran 2022/2023 MAN 1 Sleman telah berakhir. 

Kegiatan diakhiri dengan acara Student Day.Kegiatan ini untuk mengenalkan beragam kegiatan kesiswaan kepada peseta didik baru. Acara berlangsung di halaman madrasah, Rabu (19/7/2022).

Dokpri. Band MAN 1 Sleman
Dokpri. Band MAN 1 Sleman

Student Day merupakan salah satu bentuk komitmen MAN 1 Sleman untuk menumbuhkembangkan mentalitas dan potensi peserta didik yang tangguh dalam segala hal, baik intelektual maupun pengembangan bakat, minat.

 Wakil Kepala urusan Kesiswaan, Ernawati ,S.E. menjelaskan tujuan student day ini sebagai ajang pembinaan dan pengembangan minat, bakat dan kreativitas sekaligus untuk memotivasi bagi peserta didik baru untuk berprestasi sesuai bakat dan minatnya.

"Selain itu, student day juga bertujuan untuk menumbuhkembangkan sikap kreatif, inovatif  bagi peserta didik baru. Semoga mereka bisa segera menyesuiakan diri dengan berbagai aktivitas yang ada di madrasah," harap Erna.

 Acara tersebut diisi dengan penampilan berbagai kesenian kreativitas siswa dan demo budaya madrasah, kegiatan ekstrakurikuler dan karya program keterampilan yang ada di madrasah.(smn)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan