Mohon tunggu...
Siman
Siman Mohon Tunggu... Guru - Tidak Ada Kata Terlambat untuk Belajar, Setiap Langkah adalah Ibadah

Guru

Selanjutnya

Tutup

Atletik

Siswa MAN 1 Sleman Raih Juara Hot Sprint Contest 2022

1 Februari 2022   16:25 Diperbarui: 1 Februari 2022   16:51 146 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

                                                             Foto :  Hot Sprint Contest 2022 di Stadion Madala Krida Yogya (30/1/2022).

Sleman (MAN 1 Sleman)_ Choirul  Archam (XII MIPA1), Siswa MAN 1 Sleman berhasil  meraih juara kedua  dalam ajang  Hot Sprint Contest (HSC) Persatuan Atlet Seluruh Indonesia (PASI ) Sleman 2022 kategori 100 meter SMA. Acara berlangsung Minggu (30/1/2022) di Stadion Madala Krida Yogya .

Archam menempati urutan kedua  dengan catatan waktu tempuh 12,87 detik. Sementara unggul diurutan pertama adalam Feri dengan waktu tempuh 11,79 detik, dan berada di urutan ketiga adalah Wiku dengan waktu tempuh 13,42 detik.

"Alhamdulillah, saya bersyukur walaupun belum bisa menjadi yang terbaik" ungkap Archam. Ia juga merasa belum puas karena baru barada di urutan kedua.  Ia bertekad untuk berusaha latihan lagi agar menjadi lebih baik di ajang kompetisi berikutnya.

Mengetahui keberhasilan Archam, Ernawati, S.E Wakil Kepala urusan Kesiswaan merasa senang, prestasi anak-anak semakin banyak baik secara akademik maupun nonakademik. 

Menurut Erna Madrasah memberi kesempatan yang seluas-luasnya kepada semua siswa untuk mengembangkan minat dan bakatnya melalui berbagai ajang perlombaan. "Ajang perlombaan seperti ini bisa untuk mengukur kemampuan siswa," terang Erna. (smn)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Atletik Selengkapnya
Lihat Atletik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan