Mohon tunggu...
Silvie Camelia
Silvie Camelia Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswi

Saya silvi mahasiswi uin jakarta

Selanjutnya

Tutup

Diary

Aku Silvie Camelia BPI B

5 Oktober 2022   22:07 Diperbarui: 5 Oktober 2022   22:09 55
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Perkenalkan nama saya Silvie Camelia, saya anak kedua dari tiga bersaudara, saya berasal dari Depok dan saya kelulusan dari Pondok Pesantren Ummul Quro Al-islami di Bogor tepatnya di desa Leuwiliang. Disana banyak sekali saya mendapatkan teman-teman dari berbagai daerah.

Status saya sekarang adalah sebagai mahasiswi di Universitas Islam Negri Jakarta, sebelum saya diterima di Universitas Islam Negri ini, saya sempat bekerja di salah satu toko online shop untuk mengisi hari-hari saya ketika saya liburan setelah lulus dari pondok. 

Setiap minggu saya diberi upah sebesar tiga ratus rupiah ,jadi kira-kira sebulan saya bisa mencapai satu juta.

Tetapi semenjak mulainya perkuliahan saya mengundurkan diri dari pekerjaan tersebut agar saya fokus dalam perkuliahan, dari situlah saya merasa punya pengalaman dan saya jadi tahu bagaimana rasanya bahagia bisa punya penghasilan sendiri.

Dan sekarang saya sudah satu bulan menjadi mahasiswi, setelah kuliah saya langsug pulang karena saya belum bisa mengatur waktu untuk mengikuti organisasi-organisasi yang ada. Doa dan harapan saya semoga saya jadi lebih baik, bisa lulus tepat waktu. Sekian dari saya Silvie Camelia terima kasih.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun