Mohon tunggu...
Sigit Eka Pribadi
Sigit Eka Pribadi Mohon Tunggu... #Jadikan pekerjaan itu seni dan hobi#Dulu membidangi Humas dan Media#Sekarang Membidangi Seni dan Hiburan#

#Menulis sesuai suara hati,kadang kritis,tapi humanis,berdasar fakta dan realita#Kebebasan berpendapat dijamin Konstitusi#Jangan membungkam#

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Perang Santet, Pelet "Jaran Goyang" Vs "Semar Mesem"

3 Oktober 2020   16:08 Diperbarui: 3 Oktober 2020   16:23 4808 67 13 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Perang Santet, Pelet "Jaran Goyang" Vs "Semar Mesem"
Ilustrasi gambar via Anotherorion.com

"Ah, si bos ini kalo ngga si Lilik pasti si Ayu yang sering diajak urusan bisnis ke luar negeri, kenapa bukan aku sih", gerutu Ria, yang komplain terhadap sikap bos kantornya.

"Gimana nih Ni, gak adil bangetkan yang dilakuin Mas Felix ini, pilih kasih dia tuh Ni", ungkap Ria kepada Ani sahabatnya.

Hm,,, kalo begini caranya, aku harus cari cara supaya Mas Felix lebih perhatian padaku, Dia harus bertekuk lutut dihadapanku", gerutunya lagi.

Ani yang melihat kesewotan Ria hanya bisa geleng geleng kepala saja mendengar perkatan demi perkataan yang keluar dari mulut Ria.

"Sabar Ri, mungkin Pak Felix punya pertimbangan, kenapa kok seringnya Lilik atau Ayu yang diajaknya", kata Ani berupaya menenangkan Ria.

"Enggak Ni, itu pasti Mas Felix aja yang dasarnya ganjen, mata keranjang, sebel aku jadinya Ni, pokoknya Ni, aku harus bisa dapetin Mas Felix apapun caranya titik", jawab Ria kepada Ani.

"Ya sudahlah, terserah kamu Ri, aku kan cuman ngingetin kamu aja supaya sabar", jawan Ani.

***

Ya, Ria, sosok wanita kantoran, salah satu staf asisten bos kantornya yang sebenarnya tak kalah cantik dan menarik bila disandingkan dengan paras kecantikan para asisten bosnya yang lain yaitu si Lilik dan Ayu.

Rupanya Ria sudah kadung jatuh cinta pada Felix sang bos kantornya tersebut, sehingga ia sering terpantik cemburu, ketika Lilik ataupun Ayu justru yang lebih sering mendapat perhatian dari si Felix, Bos kantor yang jadi pujaan hatinya tersebut.

***

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x