Mohon tunggu...
Shifa Maulida
Shifa Maulida Mohon Tunggu... Lainnya - Pelajar

Pelajar

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Cita-cita Saya

22 Oktober 2020   13:03 Diperbarui: 22 Oktober 2020   13:09 11
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

 Nama saya Shifa Maulida , saya berumur 15 tahun.Saya bersekolah di SMK 37 JAKARTA dan saya kelas X, Saya mempunyai cita-cita ingin menjadi pramugari.

Karena pramugari adalah profesi yang mulia.Dengan menjadi pramugari saya bisa melayani,membantu,dan menolong orang lain. Selain itu saya juga mempunyai banyak kesempatan untuk mengenal bahasa dan budaya dari berbagai negara lain.Selain itu saya juga bisa sambil Travelling.

Cukup sekian saya bercerita tentang cita-cita saya semoga cita- cita saya tercapai.Dan semoga saya bisa membahagiakan kedua orang tua saya 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun