Mohon tunggu...
sheldedendecor
sheldedendecor Mohon Tunggu... sheldedendecor

sheldedendecor

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Memilih Tirai Rumah Sakit Anti Bakteri Semi PVC Terbaik

6 Januari 2020   15:47 Diperbarui: 17 Januari 2020   10:50 8 0 0 Mohon Tunggu...
Memilih Tirai Rumah Sakit Anti Bakteri Semi PVC Terbaik
Gorden Untuk Rumah Sakit Anti Bakteri TerbaikFoto: sheldedendecor

Membahas mengenai gorden rumah sakit, mari kita bahas terlebih dahulu mengenai rumah sakit. Rumah Sakit merupakan rumah sementara bagi pasien rawat inap dan pasien yang memerulkan perawatan khusus 24 jam. Banyaknya orang dengan segala aktifitasnya serta keluarga pasien yang berkunjung membuat rumah sakit disebut sebagai sarang kuman atau bakteri.

Banyak sekali interior rumah sakit yang sering terkontaminasi oleh banyak orang namun sangat jarang diperhatikan, seperti gorden atau tirai. Pemakaian gorden atau tirai di rumah sakit sangatlah penting. 

Fungsi utama dari gorden selain menjadi penyekat ruang antar pasien yang satu dengan pasien yang lainnya yaitu gorden berfungsi sebagai menahan bakteri untuk tidak berkembang biak. 

Meski memiliki bentuk yang sama namun gorden untuk rumah sakit dibuat dari bahan yang berbeda dengan gorden rumahan pada umumnya. Gorden untuk rumah sakit dibuat dari bahan yang lembut, licin, serta yang paling penting ialah gorden berspesifikasi anti bakteri, anti noda, dan anti darah.

Karena gorden berspesifikasi anti bakteri sehingga membuat gorden memiliki fungsi utamanya yaitu menahan anti bakteri untuk tidak berkembang biak. Untuk anda yang ingin memilih dan membeli gorden rumah sakit, baiknya perhatikan langkah-langkah dibawah ini :

1. Pastikan gorden terakreditasi rumah sakit

2. Pastikan gorden memiliki spesifikasi anti bakteri, anti noda, anti darah

3. Jangan lupa pula, pastikan rel untuk gorden sangat kokoh dan kuat sehingga bisa dipakai dalam jangka waktu panjang

Tips Memilih Tirai Rumah Sakit Anti Bakteri Semi PVC Terbaik

Foto: sheldedendecor
Foto: sheldedendecor
Banyak sekali pilihan bahan kain gorden rumah sakit dari kami dengan kualitas terbaik. Berikut beberapa gorden untuk rumah sakit yang sering digunakan di tempat layanan medis pada umumnya yaitu :
  1. Bahan kain gorden polyester
  2. Bahan kain gorden semi pvc
  3. Bahan kain gorden full pvc
  4. Bahan kain gorden non woven
  5. Bahan kain gorden blackout

Bahan kain gorden rumah sakit dari kami telah memiliki akreditasi yang sesuai dengan standar dari rumah sakit serta bahan kain gorden memiliki spesifikasi antara lain :

  • Anti Bakteri
  • Anti Noda
  • Anti Darah

Bahan kain gorden yang memiliki spesifikasi anti bakteri pada umumnya sering digunakan di ruang rawat inap pasien. Sedangkan bahan kain gorden yang memiliki spesifikasi anti noda dan anti darah pada umumnya sering digunakan di ruangan yang sering terkontaminasi dengan darah, seperti ruangan operasi, ruang bersalin, dan ruang unit gawat darurat atau IGD

Bahan Tirai Rumah Sakit Anti Bakteri Terbaik - New Maximus Elite Deden Decor 

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x