Mohon tunggu...
Shandrilaalmafitria
Shandrilaalmafitria Mohon Tunggu... Anak gadih minang

Aku masih belajar

Selanjutnya

Tutup

Digital Pilihan

Mau Mengirim Barang, Pakai Jasa J&T Express Saja

15 Desember 2019   14:42 Diperbarui: 15 Desember 2019   14:48 46 1 0 Mohon Tunggu...

Revolusi Industri 4.0 merupakan suatu fenomena yang mengkolaborasikan teknologi cyber dan teknologi otomatisasi. Konsep penerapannya berpusat pada konsep otomatisasi yang dilakukan oleh teknologi tanpa memerlukan tenaga kerja manusia dalam proses pengaplikasiannya.

Terlepas dari peran teknologi dalam bidang industri, manfaatnya juga bisa didapatkan oleh seluruh lapisan masyarakat.

Saat ini, pengambilan dan pertukaran informasi dapat dengan mudah dilakukan kapan saja dan di mana saja melalui jaringan internet. 

Dengan mudahnya mengakses internet untuk saat ini, Indonesia pun sudah mulai menggarap sistem Revolusi Industri 4.0, terlihat dari banyaknya pabrik-pabrik yang telah menerapkan sistem jaringan internet untuk memudahkan akses-akses informasi internal, pengawasan karyawan, dan pembukuan.

Zaman sekarang setiap orang pasti menggunakan internet, mau itu berkabar, mendapat informasi ataupun yang lainya. internet pun tak luput dijadikan salah satu kepentingan yang harus dipakai mau itu pada pelajar, mahasiswa ataupun para pekerja.

Internet pun sekarang bisa melakukan pekerjaan yang biasanya dilakukan oleh manusia seperti belanja, jadi kalian gak perlu repot buat pergi keluar rumah atau luangin waktu buat belanja, cukup lewat internett kalian sudah bisa berbelanja, semudah itu zaman sekarang apapun bisa dilakukan dengan praktis.

Dan apabila kalian mau mengirim barang ke suatu tempat kalian harus banget nih ngirimnya di J&T Express karena di kalian gak perlu ke tempat J & T, karena J & T bisa nih ngambil barangnya ke rumah karena gratis jemput ditepat, gak perlu repot panas-panasan buat nganterin barang untuk di kirim gratis lagi.

J & T Exapress adalah salah satu jasa pengiriman yang mampu melayani pengiriman dalam kota, anatar kota dan atar provinsi, jadi jangan binggung kalu mau mengirim barangnya buat yang jauh disana.

Jasa pengiriman barang ini masih banyak keuntungan yang bisa kalian dapat dapat walaupun J & T bisa dianggap baru tapi ia menyediakan solusi dan trobosan terkini dalam penyedian layanan pengiriman barang, jadi kalian gak usah khawatri lagi menggunakannya.

Dan buat kalian yang mendadak harus ngirim barang ke suatu tempat dan pas banget harinya hari besar keagamaan kalaian gak usah takut gak bisa mengirimny hari itu juga karena Drop Point J & T ini buka setaip hari mau itu tanggal merah ataupun weekand. walaupun saat ini J & T hanya berfokus pada satu pilihan layanan pengiriman saja, tapi Dari sisi lainnya layanan jemput paket inilah letak terobosan ide J&T Express di bidang ekspedisi.

Selain melalui website dan call center, J&T menyediakan jasa jemput paket di tempat lewat aplikasi saja. Menariknya, J&T tidak menetapkan tarif atau berat minimal untuk layanan jemput barang ini.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x