Mohon tunggu...
Shakila AzzahraPutri
Shakila AzzahraPutri Mohon Tunggu... Killaa

Mahasiswa Unpam 2020/2021

Selanjutnya

Tutup

E-Sport

Banyak Hal yang dapat Dihasilkan dari Bermain Game Online

11 Juni 2021   14:00 Diperbarui: 11 Juni 2021   13:58 106 1 0 Mohon Tunggu...

Di zaman yang canggih sekarang ini teknologi sudah berkembang semakin pesat. Banyak anak remaja yang sekarang bahkan hanya menghabiskan waktunya dengan bermain gadget. 

Seperti yang kita ketahui pada saat ini aplikasi game online sedang trending di dunia karena banyak hal yang disebabkan dari game online ini, mulai dari sisi negatif dan sisi positif.

Salah satu contoh game online yang sedang terpublik pada saat ini yaitu PUBG MOBILE atau disebut Player Unknown's Battlegrounds

PlayerUnknown's Battlegrounds adalah sebuah permainan video dengan genre battle royale, di mana 100 orang sekaligus dapat bermain secara daring. Di dalam permainan ini pemain bisa bermain solo, tim 2 orang, dan tim 4 orang, serta bisa mengundang teman untuk bergabung ke dalam permainan sebagai tim 

Tanggal rilis awal: 30 Juli 2016

Perancang: Brendan Greene

Mesin: Unreal Engine 4

Pengembang: PUBG Corporation, Krafton

Penerbit: PUBG Corporation, Krafton, Lightspeed & Quantum, Kakao Games, Xbox Game Studios, lainnya

Genre: Permainan battle royale, Permainan petualangan-aksi

Game ini banyak disukai di banyak kalangan mulai dari anak-anak, remaja, bahkan dewasa. Seperti yang kita ketahui banyak komunitas-komunitas/Esport yang telah membawa nama baik indonesia. Salah satunya yaitu BIGETRON RED ALIENS Atau biasa disebut dengan BTR. BigetronRed Aliens merupakan juara dunia PUBG Mobile Club Open (PMCO) Fall Split Global Finals 2019 di Kuala Lumpur, Malaysia. Bahkan Bigetron Red Aliens telah memenangkan banyak prestasi dengan membawa nama baik indonesia dalam pertandingan PUBG MOBILE.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN