Mohon tunggu...
Setya Ningsih
Setya Ningsih Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

KKN RDR 77 Kelompok 54

Selanjutnya

Tutup

Olahraga

Menjaga Kebugaran Ala Pemuda Karang Taruna

23 Oktober 2021   09:37 Diperbarui: 23 Oktober 2021   09:46 62 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Dharmasraya, 23 Oktober 2021

Pemuda Karang Taruna, tetap produktif ditengah pandemi dan disela sela kesibukan kerja, para pemuda ingin tetap terlihat bugar. Untuk itu pemuda karang taruna melakukan olahraga bola voli pada sore hari setelah mereka menyelesaikan kesibukannya.

Kegiatan sore yang dilakukan para pemuda karang taruna adalah bermain voli. Dilaksanakan pada sekitar pukul 17.00-18.15 karena untuk wilayah sumatera barat adzan magrib sekitar 18.30 sebelum adzan mahrib para pemuda telah menyudahi permainan voli.

Ketua Pemuda Bapak Harianto, sangat senang apabila lapangan voli selalu rame untuk kegiatan positif.  Bahkan ketua pemuda memberikan fasilitas bola voli baru agar pemuda karang taruna lebih bersemangat. Selain untuk memanfaatkan sarana dan prasarana yang ada, kegiatan voli kampung ini juga memanfaatkan waktu luang para pemuda yang kerja seharian dan tidak sempat untuk melakukan olahraga diluar atau (gym).

Diadakannya kegiatan voli kampung ini diharapkan para generasi muda yang akan datang tetep bisa dijadikan contoh dan menjunjung solidaritas. 

Bapak Jorong Blok a piruko juga berterima kasih kepada pemuda karang taruna atas kemauan dan partisipasi serta kebersamaan mereka untuk meramaikan kampung dengan kegiatan olahraga bola voli.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Olahraga Selengkapnya
Lihat Olahraga Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan