Mohon tunggu...
selfira
selfira Mohon Tunggu... Freelancer - Tempat menuangkan ide berupa kalimat
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Just a writer

Selanjutnya

Tutup

Pemerintahan

Dandim 0707/Wonosobo Bersama Kapolres Wonosobo Kunjungi Lokasi TMMD di Bawah Guyuran Hujan

29 Maret 2021   14:42 Diperbarui: 29 Maret 2021   14:47 48 1 0 Mohon Tunggu...

WONOSOBO-TMMD Reguler Ke 110 Kodim 0707/ Wonosobo di Desa Gemblengan, Kecamatan Garung terus berjalan dan akan segera berakhir.

Pada hari Jumat, 26 Maret 2021 Komandan Kodim 0707/Wonosobo Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat Bersama dengan Kapolres Wonosobo berkesempatan untuk meninjau langsung lokasi pekerjaan pembangunan jembatan dan perkerasan jalan.

Meski pada saat itu hujan mengguyur, beliau tetap Melanjutkan tinjauannya. Hal ini bertujuan untuk memastikan hasil pekerjaan sudah sesuai dengan apa yang direncanakan sebelumnya.

Pada kesempatan kali ini beliau juga berpesan kepada anggota satgas "Jaga kesehatan dan keselamatan dalam bekerja mengingat kondisi medan yang cukup sulit dan terjal. Laksanakan tugas sebaik mungkin, semoga Tuhan membalas semua jerih payah kita semua." papar beliau.

Beliau berharap jalan dan jembatan ini bisa memudahkan akses warga dalam pengangkutan hasil pertanian dan kegiatan ekonomi lainnya sehingga berpengaruh terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN