Mohon tunggu...
Gayahidup

Dunhill Mild Ultra, Bikin Ketemu Klien Lebih PEDE!

18 Juni 2018   14:49 Diperbarui: 18 Juni 2018   15:02 545 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Dunhill Mild Ultra, Bikin Ketemu Klien Lebih PEDE!
Dok.pribadi

erja di lapangan menuntut gue untuk punya mobilitas yang tinggi. Seringkali kita harus ketemu client dimana semuanya dituntut harus rapi dan perfect. Baik dari segi pembawaan diri, materi kerjaan yang dibawa sampe ke penampilan. Gue termasuk orang yang enggak terlalu peduli sama penampilan, tetapi ketika dituntut untuk rapi, gue harus selalu siap.

Gue selalu nyelipin sisir, minyak rambut, sampe yang terpenting parfum dan permen. Kok ada permen? Karena gue merupakan perokok aktif dan permen itu perlu buat ngilangin bau rokok di mulut. Kalo parfum udah merupakan  barang yang WAJIB, karena pasti kalo abis ngerokok baunya nempel di kemeja bahkan samep di kulit. Ketika harus ketemu client, paling gak gue udah nyempetin 15 menit sebelum ketemu harus makan permen dulu, biar mulut gak bau, dan gak lupa juga parfum buat ngilangin bekas bau rokok di kemeja dan kulit gue.

But, itu dulu. Semenjak gue dikenalin temen gue sama salah satu rokok terbaru dari Dunhill, Dunhill Mild Ultra, yang pake inovasi 1st Reduced Smell Technology yang ngebuat bau rokok gak nempel di baju atau kulit. Taste dari Dunhill Mild Ultra sendiri juga emang Dunhill banget. Gue gak perlu bawa permen atau parfum lagi kalo ketemu client meskipun abis ngerokok, karena semenjak gue ganti sama rokok yang ini, mau ketemu siapapun pasti lebih pede! #LessSMELLisMore

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x