Mohon tunggu...
Selamet HARIADI
Selamet HARIADI Mohon Tunggu... Indonesia

HARIADI - Domisili Jawa Timur. Manusia yang ingin SELALU menulis segala sesuatu yang BERMANFAAT. \r\n\r\nReseacher-ONLINE Marketing STRATEGIST.\r\n \r\nSuka Mencari Hal baru serta Sharing segala yang BERMANFA'AT.\r\n\r\nMari Bersahabat! \r\nFollow @seHARIADI di Twitter.\r\n\r\nWeblog: www.SelametHariadi.com

Selanjutnya

Tutup

Media Pilihan

Seringlah Menulis, Agar Peka!

3 November 2018   08:10 Diperbarui: 3 November 2018   08:38 447 5 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Seringlah Menulis, Agar Peka!
Bolang ngumpul buat talkshow (dok.pribadi)

Sering-seringlah menulis agar mengasah kepekaan kita. Kira-kira begitulah saran yang dihaturkan oleh Mas Ikrom Zain dalam acara Ngumpul Bolang (Blogger Kompasiana Malang) Talkshow

Tema yang diangkat adalah "Inovasi Marketing Online bersama JNE". Acara berlangsung di Atria Hotel, lokasi yang nyaman untuk menggelar acara Talkshow. Berikut Ulasannya...

Bolanger Ngobrolin Inovasi Marketing Online (dok. Majawati Oen)
Bolanger Ngobrolin Inovasi Marketing Online (dok. Majawati Oen)
Bolang Talkshow, tak sekedar Ngumpul

Sore itu 28 Oktober 2018 saya mendarat di Bandara Juanda bersama keluarga dari Kalimantan Selatan. Selepas sampai segera menuju kota Malang. Pada hari itu jam 18:00 akan dimulai acara Bolang Ngumpul atau Talkshow dengan tema "Inovasi Marketing Online bersama JNE".

Alhamdulillah sekitar jam 18:00 bisa sampai Atria Malang berlokasi di Jalan Letjen S. Parman 87-89 Kota Malang. Sampai lokasi disambut mbak Ernyk dimeja registrasi. Mereka yang hadir memang harus mengisi semacam form daftar hadir.

Selepas mengisi form tersebut, dipersilahkan untuk makan malam di lokasi yang dekat dengan lokasi acara inti nantinya. Saya segera menuju tempat sholat terlebih dahulu. Selepas mendapat pertimbangan mas Hery Supriyanto, alhasil saya menuju lantai atas untuk melaksanakan ibadah sholat.

Tempat sholat di lantai 2 Atria Malang sangat nyaman. Di dekat tempat ini ada ruangan-ruangan yang dipergunakan untuk meeting atau melaksanakan acara. Setelahlah, saya menuju lantai satu lagi untuk makan. Lokasi makan cukup luas. ada berbagai macam pilihan makanan. Saya memilih buah, karena sudah makan sebelum Atria Malang ini.

Bolang Talkshow atau Bolang Ngumpul adalah gelaran berbagi antar Bolang dengan pihak lain yang dilaksanakan Bolang kali ini bersama JNE. Atria Malang juga membantu acara ini dapat terlaksana dengan menyediakan tempat untuk berlangsungnya acara.

Bolang yang memiliki jargon, dolan tapi ora dolanan akhirnya menggelar acara Talkshow. Acara ini juga bisa diartikan tak sekedar Talkshow. Hal ini karena selain mengikuti Talkshow, acara ini jadi momentum Kompasianer berkumpul atau kopi darat. Yang belum pernah bertemu pun bisa bertemu. Pun juga diskusi tentang bisa mengakses kompasiana.

Sarifah Nazriah (Public Relation JNE Malang) berbagi produk JNE (dok.pribadi)
Sarifah Nazriah (Public Relation JNE Malang) berbagi produk JNE (dok.pribadi)
JNE, mendukung Bisnis Online

Acara makan sebelum acara menjadi ajang bertukar sapa antar Kompasianer. Diskusi antar kompasianer berlangsung seru. Inilah yang menjadi alasan, meriahnya acara Kompasiana jika diadakan di Malang. Selain mengikuti acara, ajang kopi darat juga momen yang diharapkan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x