Selamet HARIADI
Selamet HARIADI wiraswasta

HARIADI - Domisili Jawa Timur. Manusia yang ingin SELALU menulis segala sesuatu yang BERMANFAAT. \r\n\r\nReseacher-ONLINE Marketing STRATEGIST.\r\n \r\nSuka Mencari Hal baru serta Sharing segala yang BERMANFA'AT.\r\n\r\nMari Bersahabat! \r\nFollow @seHARIADI di Twitter.\r\n\r\nWeblog: www.SelametHariadi.com

Selanjutnya

Tutup

Ceritaramlan Pilihan

Selera Asia dalam Tema dan Konsep Ramadan Hotel di JW Marriott Surabaya

17 Mei 2018   23:51 Diperbarui: 17 Mei 2018   23:53 1281 5 2
Selera Asia dalam Tema dan Konsep Ramadan Hotel di JW Marriott Surabaya
Jajanan Pasar (dok.pribadi)

Surabaya adalah ibukota Provinsi Jawa Timur yang juga salah satu kota Besar di Indonesia. Ramadhan di kota besar seperti Surabaya tentu ingin merasakan sesuatu yang berbeda. Ada rekan yang ketika Ramadan berburu paket berbuka dengan takjil favorit yang ada di Hotel. Terlebih juga menginapnya.

Bulan Ramadhan adalah bulan puasa dimana  merupakan momen penting untuk kita semua. Bulan Ramadhan juga momen berpuasa selama sebulan bagiummat Islam. Bagi Anda di Surabaya, bersyukurlah dengan momen ini. Momen hangatnya kembali bersama dan berbagi dengan keluarga tersebut menjadikan JW Marriott Surabaya ingin menjadi bagian dalam menyambut bulan suci.

Takjil Selera Asia Favorit

Menyambut momen penting ini, Restoran Pavilion JW Marriott Surabaya hadir dengan tema dan konsep yang berbeda di tahun ini. kita bisa mendapatkan Takjil Selera Asia Favorit kita.  Tema yang diangkat ialah Selera Asia, tema tersebut diangkat berkenaan karena negara-negara di Asia tidak hanya terkenal dengan keindahan negaranya saja, tapi kulinernya pun menjadi incaran para turis karena cita rasa yang lezat. Konon, masakan orang Asia terbuat dari bumbu masak yang terbuat dari rempah-rempah lokal memperkuat kenikmatan makanan tersebut.

Selera Asia di JW Marriott (dok. pribadi)
Selera Asia di JW Marriott (dok. pribadi)
Adanya konsep Selera Asia terinspirasi dari pedagang-pedagang dari berbagai negara di Asia yang sering berjualan di pinggir jalan ataupun pasar. Pedagang-pedagang tersebut akan dihadirkan di sepanjang jalan masuk restoran Pavilion. Beberapa menu yang bisa disantap di antaranya ialah Gulab Jamun dari India, Galbi Jjim dari Korea, Nasi Kebuli Kambing khas Arab, dan masih banyak pilihan lainnya yang akan berganti setiap hari. Selera Asia Ramadan dapat dinikmati mulai tanggal 16 Mei 2018 dengan harga Rp 328 ribu per orang.

Para tamu yang ingin mengadakan rapat atau pertemuan sambil berbuka puasa, JW Marriott Surabaya juga menyediakan paket Liwetan selama bulan Ramadan di Oasis, ruangan meeting baru dengan konsep semi outdoor. Liwetan yang memiliki arti kegiatan makan bersama mengangkat masakan tradisional Indonesia ke dalam ruang pertemuan modern dengan latar kolam renang dan pemandangan yang indah ke luar. Sungguh lebih dari sekedar Takjil, namun juga menu berbuka yang layak dicoba apalagi bersama rekan kantor atau keluarga.

Sang Koki JW Marriott Surabaya (dok.pribadi)
Sang Koki JW Marriott Surabaya (dok.pribadi)
Banyak makanan khas Indonesia dari berbagai kota di Indonesia akan ditemui dalam paket Liwetan di Oasis seperti Soto Ayam, Gudeg Jogja, Pecel Madiun dan lain-lain. Harga mulai dari Rp 250 ribu per orang dengan minimal pemesanan untuk 40 orang.

Kehangatan bulan suci Ramadan ini dapat dirasakan di JW Marriott Surabaya dengan alamat Jl. Embong Malang No.85-89, Kedungdoro, Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur 60261; (031) 545 8888. Kita dapat takjil asyik dengan kesan berbeda dari umumnya. Banyaknya Promo Ramadhan ini  dapat dirasakan melalui berbagai pilihan makanan lezat dari berbagai negara di Asia. Pun juga dan paket kamar yang menarik sebagai daya tarik tersendiri. Kalau saya sih pengen ajak keluarga untuk pengalaman berbuka dengan takjil favorit di Surabaya ini, bagaimana dengan Anda? [SH]