Mohon tunggu...
selamat martua
selamat martua Mohon Tunggu... Penulis - Marketer dan Penulis

Hobby: Menulis, membaca dan diskusi

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Banyak Hati di Rest Area

19 September 2020   08:16 Diperbarui: 19 September 2020   08:19 135
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Alhamdulillaah suasana toll dalam kota ramai lancar.

Dan tiba di KM 9,8 suasana hatiku amat senang, karena sesaat lagi akan memasuki Rest Area Cibubur Square.

Entah kenapa, setiap pulang dari Jakarta apakah naek bis ato bawa mobil, Hati selalu kepincut untuk mampir di Rest Area ini.

Seperti 2 minggu lalu, Aku sengaja ga bawa mobil karena rapatnya santai dan pulangnya luang.

Ya udah pulang naek Commuter Line aja (gumamku dalam hati).

Ketika berjalan keluar Gedung TLT Telkom, kakiku terus melangkah menyeberang jalan hingga berada di depan KC dan begitu melihat bus APTB Cibinong - Grogol, tanpa pikir panjang aku langsung naek dan ntar nyambung di Cibubur Square (pikirku).

"Setela bus masuk toll baru ingat, lhaaa tadikan pengen naek Commuter Line Sudirman - Bogor? Kenapa naek Bus", gumamku dalam hati.

Akhirnya aku sampai diKM.10 Toll jagorawi dan aku masuk area parkir Rest Area Cibubur Sequare.

Alhamdulillah aku dapat parkir ditempat strategis dan posisi mobil mudah terlihat (bukan parno sih, itu lho ada tulisan pake kunci ganda dan kehilangan barang berharga bukan tanggung jawab pengelola).

"Trus kalo sudah nyampe mo apa?" Tanyaku dalam hati

Ada panggilan Adzan yang harus Aku penuhi sebagai Umat Moslem. Makanya aku bereskan barang2 dan langsung menuju Lt.3 Gedung Cibubur Sequare.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun