Mohon tunggu...
Profil
584 Poin
Dipanggil Risang, kalau tidak Ariel...:)
Bergabung 15 Februari 2012
Statistik
6
554
0
0
0
0
FOLLOWING 128
Gus Iyan
Unlogic Project. All I wanted was to be invisible, It was a simple request. It didn't involve anyone else.When I was in a room with another person,I felt like I was only half there.When I was in a room with two other people,I felt like a third of myself.When I was in a room with three other people,I felt like a quarter of myself.And when I was in a whole crowd of people,I felt like nobody (The Quiet).
Herdiansyah
Berbagi manfaat dengan karya
Ivy Chininta
Mahasiswi Sastra Universitas Indonesia, senang menulis di http://wordpress.com/ivychininta dan berkicau di @ivychininta
Fransisca Osie Hendriana
Mahasiswa UPN " Veteran" Yogyakarta Jurusan Komunikasi Jurnalistik
Daun 27
Lelaki Hujan
Ano Darno
just a simple man, usia 30-an, mencari manfaat dan berusaha memberi manfaat melalui tulisan walaupun bukan seorang penulis.
Abine Yahya Al Farisy
arek asli jombang,\r\npanggilan : iwan \r\nakun fb saya " http://www.facebook.com/jagatbesi4bmajumakmurbersama\r\nPIN BB saya 26BDEA9F\r\nhp : 085730615737\r\n seorang karyawan yg berinisiatif merdeka dari Karyawan dan\r\nsedang belajar berwirausaha.
Noorhani Laksmi
http://noorhanilaksmi.wordpress.com FB : Nenny Makmun
Yhoeldy
Dalam hidup ini butuh perjuangan. Dalam hidup ini perlu pengorbanan. Dan dalam hidup ini aku harus melakukan hal yang benar meskipun berbahaya!!!\r\n\r\n“Untuk melakukan suatu perubahan bukanlah tugas yg mudah. Kadang kita dihina, dicaci, diremehkan & bahkan difitnah. Kita harus berterimakasih kepada mereka untuk menunjukkan & membuktikan bahwa kita bisa. semua tantangan itu akan dapat teratasi.”\r\n\r\nDimana kita berdiri tidak penting, yang penting mau kemana kita akan melangkah. Tentukan tujuan dari sekarang, cintai prosesnya dan mimpikan hasil terbaiknya!\r\n\r\nBerapa besar kepercayaan orang, ditentukan oleh seberapa besar kejujuran dan kredibilitas kita. Bangun kredebilitas dan tetaplah mengutamakan kebenaran hakiki yang tidak bisa ditawar lagi.\r\n\r\nTidak peduli dengan latar belakang keluarga, yang penting kita mau melakukan sesuatu dan kita berada di jalur yang tepat dan mau tumbuh juga berkembang. Orang tua kita siapa itu tidak penting, terpenting kita mau jadi anak yang bagaimana.\r\n\r\nTidak peduli masa lalu, yang penting hari ini, esok dan seterusnya. Tak perlu pikirkan buruknya masa lalu, hinannya kita di masa lalu, yang penting kita mau memikirkan dan berubah mulai sekarang untuk hari esok.\r\n\r\nTidak peduli siapa diri kita di mata orang lain, yang penting kita mau melihat orang lain dari sisi terbaiknya dan mau melihat diri kita dari sisi terbaik dan terburuknya. Fokuslah pada kelebihan yang kita miliki. Sukses bukan berarti serba bisa!