Mohon tunggu...
Wisnu Wicaksana
Wisnu Wicaksana Mohon Tunggu... Jurnalis - Jurnalis

Jurnalis Pilar ke 4 Demokrasi

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Mengenal Selly Brucelly Sebelum Diajak Duet Johan Untung

2 Januari 2024   18:46 Diperbarui: 2 Januari 2024   18:49 189
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

JAKARTA - Seorang perempuan parubaya asal Sumatera bernama Selly Brucelly yang memiliki semangat dan tekad dalam menunjukkan bakat terpendamnya dalam hal bernyanyi tidak diragukan lagi, ini kisahnya seperti yang disampaikan oleh selly kepada awak media ketika melakukan wawancara khusus. Selasa (2/1/24).

Kepada media Selly Brucelly menyampaikan di usia yang bisa di katakan tidak muda lagi namun dirinya mempunyai spirit, semangat yang tinggi dan optimis bisa bersaing untuk menjadi yang terbaik dalam dunia tarik suara bernyanyi di 2024 ini.

Ia juga menceritakan kisah masa kecilnya bersama orang tua tercinta, "Saya berasal dari keluarga mengutamakan/prioritas pendidikan. kedua orang tua mengharuskan wajib pendidikan sarjana (Strata 1) dan puji Tuhan telah lulus".

Semenjak kecil Selly Hobi seni, baik itu menyanyi, menari bahkan suka melenggak lenggok depan kaca sangking senangnya belajar seni. Ungkapnya.

Sampai akhirnya saat di bangku Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) aku sering ikut model catwalk, baik acara swasta ataupun pemerintahan berlanjut sampai di bangku kuliah.

Setelah lulus, lanjut Selly, merantau ke Jakarta dan bekerja sebagai fashion design di retail company yang memegang beberapa brand lokal, diantaranya SCALA, PRIVATE - KORZ , OSELLA, POLO dst. Namun sejak pandemi kegiatan lebih sering dirumah, usaha sendiri tetap berjalan dengan atribut fashion.

"Karena hobby saya menyanyi baik di media sosial atau karaoke, dari situ saya ketemu Komposer music DJ Koplo, dan merilis album saya yg berjudul, Ayo Goyang, LMC Project feat Selly Brucelly dan Sudah terdaftar di Digital Store," ujarnya.

Masih katanya, beranjak dari itu saya dibawa Johan Untung nyanyi live stage langsung dihadapan tamu-tamu, Nyanyi duet bersama Johan untung. dan untuk menambah ilmu untuk menjadi yang terbaik saya sering latihan vocal dengan beliau, tentunya bang Johan kan penyanyi Legend, kali bisa ketularan trik bernyanyi yang benar.

Selly juga mengungkapkan sangat beruntung bisa bertemu bang Johan Untung. Mungkin saya bisa arahin aliran musik mana yang cocok untuk karakter saya.

"Ya, saya senang aliiran Pop, namun tidak tertutup kemungkinan, saya nyanyi dangdut juga, atau slowrock," tuturnya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun