Mohon tunggu...
Money

Kecewa Pelayanan Dakota

6 Juni 2018   20:39 Diperbarui: 6 Juni 2018   20:48 596
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bisnis. Sumber ilustrasi: PEXELS/Nappy

Pada tanggal 24 Mei 2018 lalu teman di Jakarta mengirimkan baju 100 potong melalui jasa Dakota, ternyata sampai saat saya menulis ini paket tersebut belum sampai ke Tulungagung (Kota). Saya coba lacak ke website Dakota, tanggal 31 Mei paket sudah sampai di cabang Kediri, tapi untuk sampai alamat di wilayah dalam kota Tulungagung ternyata dibutuhkan waktu lebih dari 1 minggu. Saya sudah mencoba menghubungi beberapa nomor telpon agen Dakota di Kediri dan Tulungagung, tapi tak satupun yang tersambung. bahkan no telpon di Tulungagung mati. Ini pengiriman paket paling "parah" yang pernah saya alami.  Jakarta -- Tulungagung lebih dari 14 hari belum sampai alamat.

Nilai 100 potong pakaian yang dikirim oleh teman saya lebih dari Rp.50.000.000,- dan seharusnya sudah bisa diterima konsumen seminggu lalu. Akibat kejadian tersebut saya mengalami kerugian moril dan finansial yang tak terhingga. Saya sangat dirugikan oleh Dakota.  

Bagi anda yang akan menggunakan jasa pengiriman sebaiknya tidak menggunakan Dakota, daripada kecewa seperti saya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Money Selengkapnya
Lihat Money Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun