Mohon tunggu...
sanjaya kusumah
sanjaya kusumah Mohon Tunggu... Wiraswasta - mengisi waktu yang kosong

mencoba dan berusaha

Selanjutnya

Tutup

Hukum

Saldo Bukalapak dan Buka Emas Hilang Digondol Kucing

5 Juli 2020   15:32 Diperbarui: 5 Juli 2020   15:55 211
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

  perkenalkan sebelumnya saya adalah salah satu seller dibukalak

hal ini saya alami sendiri pada tanggal 3 juli 2020 belum lama ini dibukalapak .

dengan kronologisnya seperti ini "...pada jam 6 sore saya dapat whatsapps dari orang yang dari fotonya berpakaian seperti pelayan toko waralaba diindonesia mengatakan bahwa dia mengisi voucher game salah nomor sehingga terkirim kenomor saya...dan meminta kode voucher yang terkirim kewhattsapp saya tanpa berpikir panjang saya infokan nomor vouchernya saja karena yang lain tulisan india.

begitu saya berikan nomor kodenya .....langsung whattsapp saya tidak bisa masuk dan terblokir  selama 2 hari....dan setelah bisa history chat WA dengan orang tersebut tidak tercatat sehingga tidak bisa menscreenshotnya.

  begitu whattsapp terblokir ...detik itu pula langsung saya terpikir ada apa2 dibukalapak....dan benar saja saldo dan investasi buka emas yang saya kumpulkan sedikit demi sedikit selama 3 tahun habis digondol kucing ....hancur luluh ....harapanku....

ku treasure jejak transaksinya diemail dan lari kemana dananya tidak bisa terdeteksi kemana hanya transaksinya yang bisa kita lihat....dan akhirnya saya komplain lewat bukabantuan bukalapak.

Image caption
Image caption

Image capt
Image capt

dan setelah saya instal mitra bukalapak baru bisa terlihatdengan jelas  dihistori transaksi saldo saya lari kemana

yang pertama kesini
yang pertama kesini

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hukum Selengkapnya
Lihat Hukum Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun