Mohon tunggu...
Elang Salamina
Elang Salamina Mohon Tunggu... Serabutan

Ikuti kata hati..itu aja...!!!

Selanjutnya

Tutup

Hukum Pilihan

Denny Siregar Gandeng Otto Hasibuan, Berani atau Adu Gengsi?

18 Juli 2020   22:45 Diperbarui: 18 Juli 2020   22:51 1128 24 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Denny Siregar Gandeng Otto Hasibuan, Berani atau Adu Gengsi?
Jambiexpress

Pertarungan besar membutuhkan kekuatan besar. Dan Prof @ottohsb adalah Panglima perang yang tepat untuk pertarungan besar ini.

Kalau @jokowi bilang, "Kita bikin rame !"

NARASI di atas adalah cuitan pegiat media sosial (Medsos), Denny Siregar di akun twitter pribadinya.

Maksud kata "pertarungan besar" dalam cuitannya tersebut, sepertinya adalah terkait rencana gugatan dirinya terhadap perusahaan provider besar dan terkenal di tanah air, Telkomsel.

Iya, belum lama ini viral di medsos, bahkan cukup ramai juga di wartakan beberapa media mainstream tanah air. Data pribadi Denny Siregar dibobol oleh seorang karyawan outsourcing. Kemudian, data pribadi dimaksud diekspose oleh akun Opposite, di twitter.

Schreesot twitter denny siregar
Schreesot twitter denny siregar
Si pembobol data pribadi Denny, tak lama berselang berhasil diamankan pihak kepolisian. Tinggal si pemilik akun Opposite, yang saat ini masih dalam pencarian. 

Akan tetapi, permasalahan tidak cukup selesai sampai di situ. Pasca menyebarnya data pribadi pria yang kerap wara-wiri di dunia maya itu, kehidupan pribadi dan keluarganya mulai terusik.

Denny, dalam beberapa kesempatan mengaku, bahwa dirinya bersama keluarga sering mendapat teror dari oknum-oknum tak dikenal. Maka, dia pun berencana akan pindah rumah dan memindahkan tempat sekolah anaknya.

Jelas, dengan bobolnya data diri, kemudian disusul dengan adanya ancaman atau teror, merupakan kerugian besar bagi pria yang kerap disebut panglima cebong ini.

Untuk itu, Denny pun memutuskan membawa kasus ini ke ranah hukum. Dia merasa keterlibatan karyawan outsourcing adalah bagian kecil.

Pria yang merupakan pendukung garis keras Presiden Jokowi ini menduga ada keterlibatan orang-orang besar Telkomsel dalam kasus kebocoran data dirinya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x