Mohon tunggu...
Samhudi Bhai
Samhudi Bhai Mohon Tunggu... Penulis - Penulis

Bhinneka Tunggal Ika

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan Pilihan

Obat Rumahan yang Aman dan Nyaman di Konsumsi Keluarga

19 Mei 2022   08:45 Diperbarui: 19 Mei 2022   09:55 167 10 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Irmina Yuliana Gultom S, Farm seorang penulis merangkap karirnya dibidang apoteker (ahli farmasi)/kompasiana.com

Obat rumahan edisi topik pilihan kolaborasi antara admin kompasiana dan seorang rekanita kompasianer terbukti mampu mengedukasi dan menginspirasi.

Memilih obat rumahan yang aman dan nyaman untuk konsumsi bagi keluarga tentu harapan semua orang yang ingin agar badan tetap sehat.

Platform media opini yang disajikan bagi WNI berbasis online ini ternyata semakin hari semakin menjadi magnet tersendiri bagi membernya, bukan saja diminati berbagai kalangan pelajar, mahasiswa pun warga biasa seperti Saya juga berusaha berpartisipasi.

Terlebih bagi para jurnalis senior seperti mbak Irmina Yuliana Gultom S, Farm seorang penulis merangkap dengan karirnya dibidang apoteker (ahli farmasi) yang sangat profesional pun berkolaborasi.

Kompasiana ternyata bukan saja melahirkan para penulis muda yang hebat dan mumpuni dibidangnya lebih dari itu kompasiana mampu menjembatani arus informasi berita bagi kompasianer dan masyarakat.

Salah satu contoh lainnya adalah mbak Listhia H Rahman yang sudah malang melintang didunia juru ketik kompasiana yang juga profesinya merangkap sebagai ahlinya ahli gizi.

Bahkan pada setiap moment penting disetiap tahunnya seperti Hari Gizi Nasional (HGN) yang ada dibulan januari, pasti dan pasti mbak Listhia tampil untuk mengadakan challenge bagi kompasianer lain untuk berbagi dalam tema gizi yang tentunya dengan topik pilihan kolaborasinya yang sudah teruji di kompasina ini.

Tepatnya pada awal puasa Ramadhan lalu di tema THR, mbak Listhia sudah menyuguhkan banyak pengalaman tentang gizi pada anak saat berpuasa karena saat kecilnya dia dulu kalo makan ngumpet dikamar mandi biar gak ketahuan.

Begitu pula dengan mbak Irmina Yuliana Gultom sang ahli farmasi ini yang mana apa bila tulisan menarik dalam konten ulasannya sesuai tema obat rumahan ini maka akan ditanggapinya langsung oleh Beliau, asik bukan? katanya sih begitu.

Obat rumahan disimpan dalam lemari piring/dokpri
Obat rumahan disimpan dalam lemari piring/dokpri
Tidak mau ketinggalan dengan mbak Lis yang pada moment hari gizi mengisi topil, mbak Irmina pun demikian. Ia punya tantangan di Hari Keluarga Internasional untuk kompasianer agar kedepan lebih memperhatikan secara spesifik lagi tentang arti pentingnya merawat obat bagi keluarga dan kerabat.

Saya dibuat takjub kompasiana mengeluarkan gebrakan demi gebrakan yang hebat. Bukan event sih namun kompasiana lebih mengarah kepada topik pilihan kolaborasi. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Kesehatan Selengkapnya
Lihat Kesehatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan