Mohon tunggu...
Samhudi Bhai
Samhudi Bhai Mohon Tunggu... Penulis - Penulis

Bhinneka Tunggal Ika

Selanjutnya

Tutup

Hukum Pilihan

Kabar Terbaru Ferdinand yang Mengejutkan

10 Januari 2022   16:32 Diperbarui: 10 Januari 2022   16:51 452 16 3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Ferdinand Hutahaean di Bareskrim Polri (Foto: Agung Pambudhy-detikcom)

Eks politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean mendatangi kembali Bareskrim Polri guna memberikan keterangan lanjutan dari kasus cuitan Allahmu lemah.

Sebagaimana diketahui, Cuitan viral Ferdinand ditwitter telah memantik semua kalangan dari partai politik, para pejabat hingga masyarakat.

Hari ini Ferdinand dengan segala barang buktinya yang salah satunya bukti riwayat kesehatan. Ferdinand bertandang di Bareskrim Polri sesuai surat panggilan dari kepolisian. Senin 10/1/2022 pukul 10.00 WIB.

"..Saya membawa salah satunya bukti riwayat kesehatan saya, yang memang ini lah penyebabnya, bahwa yang saya sampaikan dari kemarin bahwa saya itu menderita sebuah penyakit. Sehingga timbul lah percakapan antara pikiran dengan hati.." kata Ferdinand di gedung Bareskrim Polri, Jakarta Selatan. Dikutip darinews.detik.com

Dalam keterangan yang didapat, Ferdinand memberi pernyataan jika kondisi dari dirinya yang mengidap suatu penyakit begitu mengenaskan.

Namun belum diketahui secara pasti dan jelas tentang apa sebenarnya penyakit yang diderita oleh mantan politikus partai Demokrat tersebut.

Meskipun begitu, Ferdinand penuh harap agar penyakit yang bersarang didalam dirinya tidak menimbulkan dampak apa pun dan baik-baik saja.

Ketika ditanya oleh wartawan dirinya sedikit mengungkap masalah penyakitnya namun tidak penjelasan seluruhnya akan dijelaskan dikantor Bareskrim Polri.

Pengakukan Ferdinand begitu menghenyakan serta mengejutkan. Pasalnya, Ia menyatakan jika saat itu dirinya hampir saja meninggal akibat suatu penyakit yang diderita.

Sesaat sebelum kejadian menulis kata-kata yang menjeratnya lewat cuitan, Ferdinand sedang bergejolak dengan diri dan hatinya hingga tidak sadar mengetikan cuitan yang belakangan fenomenal. Inilah yang menjadi sebab utama Ferdinand mencuitkan Allahmu lemah.

Dalam pengakuannya soal perdebatan antara hati dan pikiran jika dibilang sadar maka tidak juga akan tetapi yang pasti menurut Ferdinand hal tersebut terjadi dalam angan-angannya yang bakal mati.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hukum Selengkapnya
Lihat Hukum Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan