Mohon tunggu...
Samhudi Bhai
Samhudi Bhai Mohon Tunggu... Bhinneka Tunggal Ika

Kompasianer Brebes Community (KBC)-68 Jawa Tengah -Indonesia

Selanjutnya

Tutup

Hobi Pilihan

Lebarannya Kompasianer Ya Kompasianival

25 November 2020   20:35 Diperbarui: 25 November 2020   20:55 74 15 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Lebarannya Kompasianer Ya Kompasianival
COO Kompasiana, Nurulloh dalam acara Kompasianival 2019 'Reunite'. (Dok. Kompasiana via intisari.grid.id)

Bagaimana teman-teman? Apakah para kompasianer sudah siap menyerbu pesta Kompasianival? Semoga bisa hadir tanpa suatu halangan apapun nantinya ya?

Kompasianival 2020 mulai dari kita, waow temanya cukup seru nih. Jadi apa-apa serba dari kita nih man-teman baik transport, makan, minum. Pokonya romantis: rokok makan gratis..

Eitss.. bukan itu maksudnya bro, kompasianival 2020 mulai dari kita artinya itu begini, COO Kompasiana Nurullah mengatakan demikian:

"..mulai dari kita kompasiana ingin ingin mengajak kepada semua kompasianer, blogger, dan vlogger agar dapat menularkan ilmunya pada yang lain ditengah ketidak pastian..."

Ciyee.. ketidak pastian, uda kaya cintanya seorang jomlo aja yang ngak pasti-pasti. Maksudnya ketidak pastian dari pandemi bro.. kan kita ngak tau sampe kapan.

Intinya dari tema tersebut bisa dibilang untuk kalangan semua pembuat konten atau conten creator yang biasa exist di blog kompasiana agar saling berbagi ilmunya dalam kompasiana.

Jadi dapat kita ambil kesimpulan bahwa kompasianival 2020 mulai dari kita agar bersikap mandiri ditengah pandemi, para conten creator atau para komunitas semua diharapkan kehadirannya dalam rangka ajang kopi darat terbesar di Indonesia yang nanti diselenggarakan pada tanggal 3 s/d 5 Desember 2020.

Disamping apa yang telah diutarakan oleh COO Kompasiana Nurullah, ia juga menjelaskan bahwasanya Kompasiana adalah lebarannya Kompasianer yang akan terus dirayakan pada setiap tahunnya. Dilansir dari laman kompas.com ia mengatakan bahwa:

"..kompasianival setidaknya telah menjadi lebarannya kompasianer yang akan terus dirayakan. Meski ditengah keterbatasan Kami berupaya untuk tetap menyelenggarakan perhelatan tahunan ini.." ujarnya.

Menurut Nurullah bahwa konsep kompasianival pada tahun ini memang diselenggarakan secara virtual atau online. Akan tetapi tekhnisnya sama seperti pada tahun yang lalu.

Ada dua sesi yang nantinya menjadi dua kegiatan diacara kompasianival. Yang pertama adalah workshop dan yang kedua adalah Perspektif.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x