Mohon tunggu...
Sule Maarif
Sule Maarif Mohon Tunggu... Check out Sule Maarif (@Sam35Arif): https://twitter.com/Sam35Arif?s=09

https://twitter.com/Sam35Arif?s=09

Selanjutnya

Tutup

Kotaksuara

Jangan Terintimidasi, Gaspol Menangkan Jokowi

15 April 2019   07:36 Diperbarui: 15 April 2019   07:55 0 0 0 Mohon Tunggu...


Hoaks suara tercoblos di Malaysia sudah dibongkar bahwa itu skenario kubu 02. Polis Diraja Malaysia tidak menemukan pelanggaran. KPU dan Bawaslu masih melalukan investigasi tetapi tidak menghalangi pencoblosan di Malaysia.

Kubu 02 coba mengintimidasi dan delegitimasi KPU dan Bawaslu agar condong ke 02 supaya dianggap pemilu ini adil dan tidak terjadi kerusuhan. Mereka berbuat curang untuk bisa menang.

TKN sudah mengantisipasi itu semua, semua bukti kecurangan direkam mereka. TKN sangat konsen dan hati-hati karena petugas penyelenggara pemilu banyak pendukung 02. Kemudian pendirian dapur umum dan mujahid TPS adalah untuk menghalangi pemilih 01 untuk mencoblos, mereka akan mencoblos duluan lalu menjaga TPS dengan dalih mengawasi jangan sampai ada kecurangan yang padahal itu untuk mengintimidasi pemilih. TKN sudah antisipasi hal tersebut.

Allah Maha Adil. Sebelum terjadi pemilu di dalam negeri dengan jumlah DPT ratusan juta, Allah buka dulu kecurangan sistematis di pencoblosan luar negeri. Terlalu nyata sekali cara mereka curang, kericuhan di Sidney, 

Hongkong/Wanchai dan Osaka (dengan adegan BTP marah-marah karena dikerjain petugas PPLN) membuka tabir siapa sebenarnya yang curang. Surat suara tercoblos di Malaysia adalah hoaks setingan untuk menutupi cara curang mereka di pencoblosan sebenarnya. 

Pada 2014 pun sama seperti sekarang, cara curang PPLN berimbas pada kemenangan 02, makanya tidak heran jika Hidayat Nur Wahid tidak mau pindah dapil dari Dapil DKI 2 yang meliputi Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Luar Negeri. Karena memang banyak pendukung PKS yang jadi petugas di Luar Negeri.

Dan catat, tak ada satupun akun "kampret militan" yang memberitakan/memviralkan kericuhan di Luar Negeri baik di postingan medsos maupun hashtag twitter.

WNI di Australia mencatat dan merekam kecurangan, menuntut pemilihan ulang dan pencopotan Konjen Australia karena melibatkan orang asing dalam proses pemilihan.

Jokowi umrah

Erick Thohir memainkan peran penting, dengan jaringan kuat di luar negerinya betul-betul memanfaatkan semua sumber dayanya untuk menahan segala bentuk kecurangan. Tahukah apa yang viral sejak kemarin selain hoaks surat suara tercoblos di Malaysia dan kericuhan pemilu di luar negeri?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x