Mohon tunggu...
Salva Tri Dayani
Salva Tri Dayani Mohon Tunggu... Mahasiswa Biasa jurusan Ilmu Komunikasi

Suka dengan hal baru

Selanjutnya

Tutup

Musik

TWICE "Dance The Night Away" Album Spesial Sambut Musim Panas

9 Juli 2018   20:20 Diperbarui: 9 Juli 2018   21:59 1101 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
TWICE "Dance The Night Away" Album Spesial Sambut Musim Panas
allkpop.com

TWICE merupakan salah satu girl group asal Korea Selatan yang tengah naik daun ini yang terkenal akan visual, lagu dan koreografi dance mereka yang menyegarkan, tak heran bila TWICE Comeback sering menjadi trending topic.

Girlband asuhan JYP baru ini tanggal 9 Juni merilis single musim panas pertama mereka yang sebelumnya telah didahului oleh album spesial mereka yang bertajuk What is Love? yang laku keras hingga 151 miliar viewers di Youtube dan 330 ribu keping album.

Kembalinya TWCE dari debut Jepang ini disambut hangat oleh para penggemar mereka yaitu ONCE (nama fanbase TWICE). Dalam album Summer Nights yang bertajuk 'Dance the Night Away' lagu pop up tempo yang mengekspresikan pemuda dan kebahagiaan para anggota. Lagu ini diisi dengan energi terang yang pas untuk TWICE dan akan mengirimkan panas pada musim panas ini dengan getaran menyegarkan.

Liriknya ditulis oleh penyanyi Wheesung. Album ini juga menampilkan dua lagu baru, "Chillax" dan "Shot thru the heart", yang terakhir yang ditulis oleh anggota Sana, Momo, dan Mina. Album ini juga menyertakan lagu dari album sebelumnya seperti "What Is Love?", "Sweet Talker", "Ho!", "Dejavu", "Say Yes", dan "Stuck".

Ingin tahu seperti apa lagu Dance the Night Away? Yuk, lihat tayangan MV disini.


VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x