Mohon tunggu...
Salsadila Adha
Salsadila Adha Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswi

Penikmat teh

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Ayo ke Rumah Messi

24 September 2023   18:17 Diperbarui: 24 September 2023   18:28 65
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Lyfe. Sumber ilustrasi: FREEPIK/8photo

Kali ini berjumpa dengan Vino Brammantyo7B, ia mengagumi Buffon adalah kiper terbaik di dunia yang bermain di liga Italia yang merupakan liga terbaik di dunia. Ikan memiliki bau yang amis namun dapat dihilangkan dengan air jeruk nipis.

Salah satu jenis bakso adalah bakso urat, rasanya sangat enak. Setelah melakukan kegiatan sehari-hari tidak jarang saya merasakan sendi saya sangat pegal. Bahkan setelah duduk lama menonton film di bioskop, maka tidak jarang saya minum kopi.

Halo, perkenalkan nama saya Vino, saya mempunyai beberapa misi, salah satunya adalah mengalahkan Messi, saya punya ide yaitu membuat Ronaldo balik kampung, walaupun menurut teman saya ini adalah ide gila. 

Mobil itu sangat bagus, sehari-hari digunakan untuk mengangkut kol ke pasar. Seharusnya angkutan yang digunakan adalah truk, selain lebih besar juga mampu menghadapi medan jalan yang berat, namun adanya truk mainan. Lega rasanya saya sudah menyelesaikan pekerjaan rumah, sehingga saya bisa ikut ke stadion Barcelona,

Jangan takut dengan jin, karena baik jin maupun peri hanyalah fantasi. Berbeda dengan kue buatan sendiri, walaupun kurang begitu enak tetapi nyata adanya. Setidaknya saya sudah mencoba, tanpa mencoba kita tidak tahu bahwa kita bisa. Suatu hari nanti saya akan mencari rute ke rumah Messi menggunakan aplikasi.


Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun