Fesyen

Nikah Tahun ini, Siap-siap Pilih Suvenir Terbaik

22 September 2018   13:17 Diperbarui: 22 September 2018   13:28 231 0 0
Nikah Tahun ini, Siap-siap Pilih Suvenir Terbaik
dokpri

Menjelang Akhir tahun hingga awat tahun baru memang waktu yang sering digunakan oleh para pasangan muda untuk menjadikan salah satu waktu yang paling membahagiakan di hidup mereka.

Ya, benar sekali, mereka memutuskan untuk menikah. Selain karena mereka masih mengikuti tradisi bagi sebagian besar orang jawa, tapi juga karena akhir tahun terdapat banyak hari libur panjang, dan ini menjadi moment yang tepat untuk berkumpul dengan keluarga, sanak saudara dan teman teman pada acara tersebut.

Dan dalam acara pernikahan tersebut, tentunya pasangan yang berbahagia tak ingin hari berbahagia tersebut berlalu begitu saja, mereka ingin para tamu undangan ikut merasakan kebahagiaan yang mereka rasakan, dan moment tersebut dikenang oleh para tamu.

Maka dari itu, seringkali mereka yang sedang menikah memberikan souvenir untuk para tamu, sebagai tanda terim kasih dan sebagai pengingat bagi tamu yang datang akan hari berbahagia mempelai.

Bagi anda yang berencana menikah tahun ini, ataupun tahun depan, sebaiknya anda jeli dalam memilih souvenir untuk pernikahan anda, hal yang harus diperhatikan antara lain adalah :

  • souvenir yang unik
  • souvenir yang mudah didapat
  • souvenir yang pengerjaannya cepat
  • souvenir yang tidak mudah rusak
  • souvenir yang consumable atau sering digunakan
  • souvenir yang bermanfaat
  • souvenir yang murah

Beberapa kriteria souvenir tersebut tidak semua souvenir bisa memenuhinya, itu tergantung pada keinginan kalian, mau cari souvenir yang unik, yang murah, yang tidak ribet atau malah lebih menilai souvenir tersebut dari segi manfaatnya, agar lebih berkesan dihari yang berbahagia itu nanti.

 Apapun pilihan souvenirnya, jangan sampai melupakan tujuan dari souvenir tersebut diadakan dan diberikan pada para tamu undangan. Selama souvenir tersebut tidak memberatkan anda dalam mengadakannya, dan bermanfaat bagi para tamu undangan saat menerimanya, tentu hal tersebut tidak jadi masalah.

Silahkan berburu souvenir untuk hari yang bersejarah dan membahagiakan anda agar pernikahan terasa lenih bermakna, Happy Wedding ya Guys.