Mohon tunggu...
SAGA 7
SAGA 7 Mohon Tunggu... Buruh - saga 7

Publiser SOSMED juga manusia.

Selanjutnya

Tutup

Gadget

Cara Buat Channel Youtube Lewat HP

7 Februari 2020   17:57 Diperbarui: 7 Februari 2020   18:04 21
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gadget. Sumber ilustrasi: PEXELS/ThisIsEngineering

Hallo sahabat youtube semuanya. Apa kabar kalian semua?! Semoga sehat selalu dan tetap semangat ya. Amiin.

Menurut pengalaman saya di dunia sosmed, ternyata masih banyak sekali teman - teman yang bergabung di group - group tertentu yang masih mengeluh karena tidak bisa atau tidak tahu cara buat channel youtube lewat hp. Padahal di youtube sudah banyak sekali tutorial yang menjelaskan tentang cara bikin channel youtube lewat hp. Waduh... mungkin mereka yang masih belum tahu caranya, menurut saya kurang teliti dalam mengotak atik aplikasi youtube-nya. Hehehe.....

Dengan adanya atau timbulnya masalah seperti ini, lalu saya membulatkan tekad untuk membuat konten atau video yang cukup sederhana, simpel dan mudah dimengerti. Khusunya bagi kalian dan mereka yang masih pemula atau bahkan belum tahu sama sekali.

Pada saat saya upload video saya yang terkait cara buat channel youtube di hp, ada beberapa temen dan orang yang mengejek saya. Dalam tanda kutip mereka bilang gini "bro..... videomu yang ini sangat tidak bermutu sekalai, bahkan sangat tidak berguna". Tapi saya diam saja.

Karena bagi saya, selama konten dan video tersebut tidak melanggar peraturan youtube dan bisa berguna bagi orang yang membutuhkan, saya akan tetap menguploadnya. Dan bagi kalian yang ingin ngintip videonya, saya persilahkan untuk menontonnya. Tapi jangan lupa juga, bantu subscribe channel saga 7. Hehehehe....

Mohon tunggu...

Lihat Konten Gadget Selengkapnya
Lihat Gadget Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun