Mohon tunggu...
Safta Sabrina
Safta Sabrina Mohon Tunggu... Lainnya - Pelajar

Keep it simple.

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Nostalgia Tugas "Memorable" XI-Multimedia SMKN 50 Jakarta

8 April 2020   02:29 Diperbarui: 8 April 2020   02:28 122
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ketika tugas menyenangkan--dokpri

Setiap orang pasti punya kenangan yang bikin kangen sampai tidak bisa dilupakan apalagi dihapus. Rasa pengen balik ke masa lampau baik suka maupun duka. Baik memperbaiki ataupun rindu akan masa itu.

Cerita singkat dulu... Jujur saya tidak tau lagi apa... Sebenarnya seharusnya dari tadi sebelum magrib sudah selesai semua tugas saya. Tapi kendala parah, postingan saya dihapus mulu setiap lima menit. Saya lebih heran yang masih pakai judul sama kenapa tidak kopi kanan alias copyright? 

Sedangkan saya ngetik panjang baik dengan pemikiran sendiri, dicari, maupun dianalisis kembali. Nyata tetap dihapus hiks gatau lagi dah, saya pasrah ngetik ulang dan mengganti topik. Sebelumnya mohon maaf jika bahasa yang saya ketik pada kali ini mungkin kurang sopan dan tidak baku. Mungkin bahasa gaul tapi tetap sopan, tenang aja. Saya sudah lelah dari tadi untuk memperhatikan pengetikan ini. Dan saya mengetik ini jam 0:33 AM WIB. Dan saya gagal untuk tidur cepat hari ini.

Oke lanjut kali ini saya akan membahas tentang pengalaman aja tugas yang saya yang mengenakan dan menjadi memorable. Tugasnya tidak seperti tugas sepeti biasanya. Tugas terkadang mengerjakan soal, membuat kelompok, membuat ppt, dsb. Tugas ini jarang pada umumnya dikarenakan tugas ini sesuai seperti jurusan saya, yaitu multimedia. 

Memang apa tugas apa seperti apa? Pasti itu yang menjadi pertanyaannya. Sebenarnya sudah saya bahas di artikel "Angkatan pertama di SMKN 50 Jakarta" banyak tuh disitu tugas unik. Tapi tidak apa-apa, mungkin akan saya bahas secara detail disini. 

Kalian pasti pada taulah hidup zaman sekarang tuh gimana, apalagi bagi yang statusnya masih remaja dan labil pula, boom sekali. Ditambah tugas yang banyak banget apalagi sudah diluar kemampuan. Saya bakal bahas tugas dengan menggunakan beberapa pertanyaan; *ceritanya seperti wawancara* 


1. Memang tugas apa aja yang disuruh sampai memorable?
Seperti saya bilang beberapa kali ini ada dipostingan sebelumnya yaitu "angkatan pertama di SMKN 50 Jakarta" *sengaja biar pada baca*

- tugas pertama yang membuat memorable, baru masuk seminggu/dua minggu, tugas foto sebanyak 35 upload ke instagram

dokpri
dokpri
-asian games 100 foto/video (kalo 1 video jadi 5 foto), tugas jalan dan juga disuruh wawancara

dokpri
dokpri

-tugas foto budaya Indonesia ke taman mini

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun