Mohon tunggu...
Safina TikaMaheswari
Safina TikaMaheswari Mohon Tunggu... Mahasiswa - -

-

Selanjutnya

Tutup

Home

Ubah Kekosongan Koridor Rumah Jadi Area yang Manis

26 Juli 2022   16:18 Diperbarui: 26 Juli 2022   17:20 18 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
sumber : zdesignhome.com

Koridor rumah sering kali di lupakan begitu saja. Area ini biasanya hanya digunakan sebagai tempat penyimpanan sementara yang dapat membuat rumah menjadi terkesan berantakan. Selain berantakan area ini jua mungkin terlihat kosong karena sering terlewat untuk di dekorasi karena bukan area yang besar, namun mendekorasi area ini penting untuk rumah kamu.

Selain bertujuan untuk mengisi kekosongan dan merapihkan, mendekorasi koridor juga dapat menambah estetika dari rumahmu loh. Contoh jika kamu memiliki koridor pada entrance rumah kamu, orang - orang yang berkunjung ke rumah kamu akan memiliki impresi yang sangat baik terhadap rumah kamu. Nah coba lihat inspirasi di bawah ini untuk kamu aplikasikan pada koridor rumah kamu, selamat mendekorasi!.

1. Buat Koridor Rumahmu Menjadi Tempat Penyimpanan

sumber : royalhugssurprise.com
sumber : royalhugssurprise.com
Biasanya ketika kita sedang buru - buru untuk keluar rumah sering kali melupakan barang - barang kecil dan penting yang harus di bawa. Untuk itu kamu bisa memanfaatkan koridor rumahmu sebagai tempat menyimpan barang - barang ini tapi dengan rapi dan tetap memiliki estetika. Kamu bisa menambahkan meja konsol dengan bowl diatasnya atau basket di bawahnya untuk menampung barang - barang. Menambah cermin yang memiliki ukuran cukup besar diatas meja juga dapat menjadi pilihan untuk area ini agar tidak terkesan kosong. 

2 . Tambahkan Rak Sepatu dan Bench

sumber : kknesw.cc
sumber : kknesw.cc

Sebelum keluar dan masuk rumah kita memasang dan melepas alas kaki terlebih dahulu. Daripada kamu bingung untuk mengisi apa di koridor kamu bisa menambahkan rak sepatu yang tertutup agar tetap menjaga kerapihan koridormu. Selain rak kamu juga bisa menambahkan bench untuk duduk ketika memakai dan melepas sepatu. 

3. Buat Galeri Foto atau Art di Dinding Koridor Rumah

sumber : pureedgelightning.com
sumber : pureedgelightning.com

Untuk kamu yang suka dengan dekorasi yang minimalis kamu bisa menambahkan galeri foto atau art di dinding koridor kamu untuk mengurangi kesan kosong dan hampa. Untuk menambah mood kamu bisa menambahkan lampu sorot warna putih atau kuning yang akan menerangi galeri foto atau art kamu. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Home Selengkapnya
Lihat Home Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan