Mohon tunggu...
Safar TMS
Safar TMS Mohon Tunggu... Lainnya - Safar TMS

Sistem terintegrasi & terlengkap nomor #1 di Indonesia yang dikembangkan khusus untuk memaksimalkan performa bisnis travel Anda dalam menangani transaksi, pembayaran, keagenan, inventori, HRD, hingga akuntansi keuangan bisnis travel Anda

Selanjutnya

Tutup

Entrepreneur

Trik agar Calon Jamaah Setuju Membeli Paket Umrah yang Anda Tawarkan

20 September 2022   13:40 Diperbarui: 20 September 2022   13:49 46 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Entrepreneur. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Jcomp

Paket umroh murah adalah penawaran yang sangat menarik bagi calon jamaah umrah. Saat ini, apabila jamaah dihadapkan dengan 2 pilihan paket umroh murah atau paket umrah premium, maka lebih sering jamaah memilih paket umrah yang harganya lebih murah.

Ada dua kemungkinan alasan hal ini terjadi. Pertama, biaya yang dimiliki oleh jamaah memang terbatas. Tidak terdapat dana lebih / sumber dana lain untuk membiayai dana umrah yang lebih mahal.

Kedua, mental konsumen. Mungkin, konsumen atau calon jamaah umroh Anda mempunyai dana yang cukup besar untuk berangkat umroh. Namun, mereka memegang prinsip "Kalau bisa bayar lebih murah, kenapa pilih yang mahal?"

Hal ini tentunya tak sepenuhnya salah. Namun, dengan trik khusus, Anda bisa membuat calon jamaah Anda mau membayar lebih atas paket umrah yang Anda tawarkan. Walaupun paket umroh Anda termasuk lumayan mahal.

Edukasi Calon Jamaah

Dalam bisnis travel umrah, mengedukasi calon jamaah akan pentingnya keamanan & kenyamanan ketika umrah harus terus dilakukan oleh para pebisnis umrah.

Hal ini menyangkut pengalaman berumroh yang lebih menyenangkan, aman, tenang, & khusyu. Jika travel umroh dapat memberikan edukasi yang lengkap seputar kebutuhan jamaah untuk melaksanakan umroh yang berkualitas, maka tak sulit menjual paket umrah yang memberikan manfaat sesuai dengan yang diharapkan.

Biaya yang dikeluarkan untuk umrah adalah pengeluaran di jalan Allah (fi sabilillah), yang mana Allah telah menjanjikam untuk DIGANTI dengan balasan yang lebih baik. Apakah itu balasan di dunia seperti keberkahan, rezeki berlimpah, dimudahkan jodoh, sembuh dari sakit dan sebagainya.

Atau balasan yang tidak bisa kita lihat sekarang, seperti pemberat amal timbangan kita di akhirat kelak. Bahkan, kita berkesempatan mendapatkan hadiah tertinggi yang diinginkan setiap orang yakni balasan surga.

Jadi, membeli paket umroh yang mahal sebetulnya bukanlah suatu pemborosan. Ini merupakan bagian dari ikhtiar agar ibadah kita menjadi lebih berkualitas.

Jika calon jamaah umrah Anda mengetahui ilmu ini, insya Allah akan lebih mudah membawa mereka ke baitullah tanpa harus ragu dengan dana yang dikeluarkan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Entrepreneur Selengkapnya
Lihat Entrepreneur Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan