Saepullah
Saepullah karyawan swasta

Aku adalah manusia pembelajar, berusaha belajar dan juga berbagi info yang baik untuk perbaikan diri selaku manusia. Melihat info yang kubagikan bisa melalui: https://www.ceritasae.blogspot.com https://www.kompasiana.com/saepullahabuzaza https://www.twitter.com/543full https://www.instagram.com/543full https://www.youtube.com/channel/UCQ2kugoiBozYdvxVK5-7m3w menghubungi aku bisa via email: saeitu543@yahoo.com

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

Bukan Cinta Malaikat, Film Religi Tiga Negara dengan Cinta Terlarang

26 Mei 2017   09:03 Diperbarui: 26 Mei 2017   09:49 3173 1 0
Bukan Cinta Malaikat, Film Religi Tiga Negara dengan Cinta Terlarang
poster film (diambil dari https://www.facebook.com/Bukan-Cinta-Malaikat-818048268236633/ )

Nuansa kisah penuh tragedi akan kembali dihadirkan melalui film Bukan Cinta Malaikat. Film yang akan tayang pada 13 Juli 2017 ini. Film dengan tema kisah cinta dipadu dengan pengalaman relawan kemanusiaan di daerah konflik di Timur Tengah.

Film yang mengambil lokasi syuting di Madinah, Aleppo, dan Jeddah (Syiria) ini mengesankan karena sangat jarang film Indonesia mengambil tema kemanusiaan di lokasi konflik di Timur Tengah. Selain itu, film ini juga turut mengambil lokasi syuting di Bandung dan Trengganu, Malaysia.

Film dengan kisah Reyhan (Fachri Albar) seorang relawan Moslem Care yang berasal dari Bandung. Reyhan saat berada di daerah konflik menolong Dewi (Noura Danish) yang dianggap sebagai pengunjung gelap. Padahal, Dewi sebenarnya adalah seorang yang sedang menjalani perjalanan ibadah umroh di Mekkah. Saat menjalani syuting di depan Ka’bah, Dewi merasakan ketakjuban karena bisa ambil bagian dalam film ini dengan syuting di lokasi sakral peribadatan. “Menjadi pengalaman yang mengesankan, karena salah satunya mengambil syuting di depan Ka’bah.”

Dewi yang berasal dari Malaysia ini ternyata memberikan nuansa pancaran kasih kepada Reyhan. Reyhan yang sama sekali belum mengungkapkan kisah cinta kepada seorang wanita pun berani mengungkapkan cinta kepada Dewi. Di sisi lain saat Reyhan berada di Malaysia itu pula diketahui bahwa Dewi ternyata sudah memiliki kekasih bernama Adam (Ashraf Muslim). Kisah cinta segitiga itupun terurai dengan tragedi cinta terlarang.

diambil dari : https://www.facebook.com/Bukan-Cinta-Malaikat-818048268236633/
diambil dari : https://www.facebook.com/Bukan-Cinta-Malaikat-818048268236633/
Kisah cinta terlarang lainnya yaitu ternyata diam-diam Reyhan ada yang menyukainya, yaitu Aliyah (Donita) teman kecil Reyhan di Bandung. Kisah ini terinspirasi dari adanya film Ayat-ayat Cinta yang pernah sukses di Indonesia di era tahun 2000-an.

Merasakan nuansa kehadiran tiga negara ini menurut penulis yang suka film ini merasakan ada aura kisah yang mirip dengan ayat-ayat cinta namun kisah tragedi konflik timur tengah lebih terasa hadir di film ini. Bukan saja akan tampil di Indonesia, film berdurasi 97 menit ini juga akan tampil hadir di malaysia. “Kami berharap film Bukan Cinta Malaikat dapat menghadirkan tontonan yang bermanfaat bagi penonton di Indonesia,” ucap Chandir Bhagwandas selaku produser Ganesa Perkasa Films.

Jika produksi Ganesa Perkasa Films ini menampilkan film dengan tema horor, namun hasil kolaborasinya dengan Ace Motion Pictures SDN BHD, dari Malaysia film Bukan Cinta Malaikat  ini juga turut menghadirkan nuansa spot indah lokasi syuting di Mekkah, Madinah, Jeddah, Aleppo (Syiria), bahkan Malaysia dan Bandung.

Semakin penasaran dengan hadirnya film religi islami dengan nuansa cinta terlarang yang based on true story sang sutradara film, silakan dinanti pada 13 Juli 2017 mendatang ya.. dan untuk trailernya di sini: