Mohon tunggu...
Wahyuni Susilowati
Wahyuni Susilowati Mohon Tunggu... Penulis, Jurnalis Independen

pengembaraan raga, penjelajahan jiwa, perjuangan menggali makna melalui rangkaian kata .... https://web.facebook.com/wahyuni.susilowati

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Fans Disneyland Mengancam Tak Akan Berkunjung Lagi

16 Februari 2020   06:17 Diperbarui: 16 Februari 2020   06:21 58 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Fans Disneyland Mengancam Tak Akan Berkunjung Lagi
Disneyland mengumumkan kenaikan harga tiketnya (doc.BayTatil)

Disneyland kembali mengumumkan kenaikan harga tiket masuk plus menikmati berbagai fasilitas di dalamnya menjadi USD 200 (Rp 2.738.750) selama satu atau dua hari pada Selasa (11/2) lalu dan para penggemarnya memberikan reaksi bermacam-macam di media sosial (Fox Business, 13 Februari 2020). 

"Serius @Disney? Apa sudah tidak waras? " Seorang fan menulis di Twitter. "Aku tidak akan pernah pergi ke taman Disney lagi. $ 209 untuk mengantri & (berdesakan) dengan jutaan orang di taman kecil? Tidak, terima kasih - sepertinya mereka tidak cukup puas dengan menjual sisa barang yang harganya kelewat mahal. "

"Saya baru saja membaca di Facebook bahwa harga tiket untuk Disney Land melonjak hingga $ 200 per orang selama satu hari," Keluh pengguna lain."Jadi aku tahu, aku tidak akan pergi ke sana."

Memang tidak semua orang berbahagia dengan keputusan manajemen Disneyland.

"Lagi-lagi Disney menaikkan harga tiket harian dan tiket tahunan,"Tulis seorang penggemar. "Meskipun aku berharap mereka tidak menaikkan harga, (sepertinya) aku akan selamanya berharap."

Pihak Disney tidak segera merespon permintaan Fox Business untuk mengomentari soal ini dan Disney Parks Moms Panel, yang menawarkan tips dan wawasan dari para pengunjung taman, pun bersikap sama.

Taman hiburan ini juga mengumumkan sistem baru yang diberlakukan pada hari-hari atau musim padat pengunjung (peak seasons). Saathari-hari biasa tiket akan tetap seharga USD 104,namun saat peak days atau akhir pekan pelanggan harus membayar seharga USD 114 sampai dengan USD 154. MaxPass Disneyland yang memungkinkan para peminat memesan tiket secara digital juga mengalami kenaikan USD 5. Disneyland juga menaikkan harga tiketnya paska membuka wahana '

MaxPass Disneyland, yang memungkinkan penumpang cadangan naik secara digital, juga akan bertambah $ 5.

Harga juga meningkat lebih dari setahun yang lalu ketika Disneyland membuka wahana 'Star Wars: Galaxy's Edge' di Anaheim.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x