Mohon tunggu...
Nus Seran
Nus Seran Mohon Tunggu... Relawan - Memberikan Informasi

Saya seorang pelajar rantauan. Melihat kondisi dirantau yg sangat maju, sedangkan didaerah sya masih sangat tertinggal dalam segi apa pun. Disini sya memberikan informasi kesemua pembaca baik di tanah rantau maupum di daerah sendiri, khususnya KAB. MALAKA tercinta.

Selanjutnya

Tutup

Foodie

4 Kuliner Nge-Hits ala Mahasiswa Universitas Gajayana (UNIGA) Malang

14 Januari 2020   01:36 Diperbarui: 14 Januari 2020   02:43 150 0 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Kuliner. Sumber ilustrasi: SHUTTERSTOCK via KOMPAS.com/Rembolle

Hi Guys, untuk kamu yang mengaku mahasiswa Uniga Malang pasti sudah tidak asing dong dengan beberapa tempat kuliner dan tempat nongkrong asyik diseputaran kampus Uniga Malang. Kali ini saya hanya akan mengulas 4 tempat kuliner yang selalu jadi tempat pelarian mahasiswa Uniga di saat lapar, dimana sajakah itu? check it out!

1. Warung Makan Cak Min

Warung makan ini sudah ada sejak lama, lokasinya tepat berada di depan gerbang samping kampus Uniga, bersebalahan dengan lapangan olahraga Uniga. Menu makanan yang ditawarkan cukup bervariasi, mulai dari nasi goreng, lalapan, indomie, dan banyak lainnya. Harga juga sangat ramah di kantong mahasiswa. Jadi, kalau sudah terserang lapar, langsung cuss aja ke warung Cak Min.

2. Mie Ayam Pak Sabar

Nah, bagi para pencinta mi ayam di kalangan Uniga Malang pasti sudah cukup familiar dengan mi ayam satu ini, Mi Ayam Pak Sabar. Dulu, Mi ayam pak Sabar ini menggelar gerobaknya di dekat gerbang utama kampus Uniga. Namun kini telah beralih ke kios tepat di depan gerbang utama kampus Uniga, dengan nama 'Mi Ayam Bakso Sabar'. 

Selain citarasa mi ayamnya yang sudah melegenda di lidah para mahasiswa dan dosen Uniga, harganya juga lumayan masih ramah di kantong. Satu porsi mulai dibandrol sekitar 7000-10.000 bergantung mau ditambah ceker atau telor. Jadi, Mi ayam Pak Sabar ini merupakan salah satu tempat makan rekomended untuk mahasiswa Uniga.

3. Warung Makan 'Girli'

Nah, sudah tahukah warung girli dimana? Ini merupakan salah satu warung makan favorite  mahasiswa dan dosen Uniga lo. Banyak yang menyebutnya 'Warung Girli' karena letaknya di pinggir kali hhe. Yup, lokasi warung makan ini tepat di depan gedung koperasi Uniga yang sekarang ini masih dalam masa renovasi.

Menu makanan yang disediakan juga cukup bervariasi ala masakan rumahan, seperti telor bali, soup sayur, telor dadar, ayam goreng, nasi pecel, dan lain-lainnya. Jadi, boleh dicoba makan di sini ya kapan-kapan, pasti selalu rame hehe..

4. Gado-gado

Dan untuk pecinta sayur atau vegan, bisa mencoba menu gado-gado yang kiosnya terletak tepat di sebelah kiri gerbang utama kampus Uniga Malang. Satu porsi jumbo gado-gado dihargai 10K saja.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Foodie Selengkapnya
Lihat Foodie Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan