Mohon tunggu...
Hendrikus Hope
Hendrikus Hope Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Love Mama Tersayang

15 Mei 2018   16:46 Diperbarui: 15 Mei 2018   19:13 408
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Love Mama Tersayang

Mama,,,

Sembilan bulan engkau mengandung Aku,sehingga Engkau melahirkan aku dengan penuh kasih sayang, Mama begitu besar pengorbananmu Mama.

Mama

Maafkan Ryan  kalau selama ini Ryan belum bisa membahagiakan mama, Ryan sangat sayang sama  mama, Ryan ingin membahagikan mama.,doakan Ryan ya mama  semoga Ryan selalu di beri kesehatan,dan semoga perkuliahan Ryan juga cepat selesai,

Mama,,,

Kuigin Mama tahu,kalau untuk saat ini Ryan sangat membutuhkan sosok mama, Ryan  ingin mama selalu ada di samping Ryan,

Mama betapa besar rasa rindu ini sama Mu mama, Ryan pengen minta maaf ,Ryan pengen peluk mama, betapa rasa rindu ini semakin dalam untuk mu mama tercayang,

Mama hanya air mata ini yang mengalir  membasahi pipih ini,betapa hati ini hancur jika jauh dari pelukan mama,,tapi ryan yakin dan percaya doa mama selalu menyertai Ryan,,saat Ryan jauh dari mama ,doa mama selalu mengiringi langkah ryan,

Mama aku bangga menjadi anak Mu, aku sayang sama mama,disaat aku ingat kejadian di w aktu tahun 2012 silam begitu besar pengorbananmu Mama, bahkan engkau rela mengorbannkan Nya demi anak Mu yang engkau sayang,kejadian itu takkan bisa aku Lupakan,

Mama

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun