Mohon tunggu...
RUTAN WATES
RUTAN WATES Mohon Tunggu... Lainnya - Rutan Kelas IIB Wates

Rutan Kelas IIB Wates

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Kerja Sama Gerakan Pramuka Kulon Progo, Gudep Rutan Wates Resmi Dilantik

14 September 2022   13:24 Diperbarui: 14 September 2022   13:42 95 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Wates - Gerakan Pramuka Gugus Depan (Gudep) Kulon Progo Nomor 02.116-02.117 Pangkalan Rutan Kelas IIB Wates resmi dikukuhkan, Senin (12/9).

Pelantikan dan pengukuhan Majelis Pembimbing Gugus (Mabigus) serta pengurus Gudep Rutan Kelas IIB Wates berlangsung di Aula Rutan Kelas IIB Wates dengan melibatkan para petugas.

Acara ditandai dengan pembacaan Surat Keputusan Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Kulon Progo dan dilanjutkan dengan Pengukuhan Pengurus Gugus Depan Gerakan Pramuka Rutan Kelas IIB Wates dengan dilantiknya Deny Fajariyanto sebagai Ketua Mejelis Pembimbing Gugus Depan Gerakan Pramuka Rutan Kelas IIB Wates oleh Ketua Kwarcab Kulon Progo Bapak Arif Prastowo . Kemudian dilanjutkan dengan acara pembacaan dan penandatanganan Perjanjian Kerjasama Gerakan Pramuka antara Rutan Kelas IIB wates dengan Kwarcab Kulon Progo.

Dalam sambutan Ketua Kwarcab Kulon Progo merasa sangat senang dan menyambut dengan sukacita dengan terbentuknya gugus depan 02.116-02.117 Pangkalan Rutan Kelas IIB Wates dan berharap semoga dapat menjalankan tugas sesuai dengan apa yang telah di ikrarkan " Selamat bertugas semoga dengan terbentuknya gugus depan ini diharapkan dapat menjalankan tugasnya dengan baik untuk Indonesia" ujar Arif Prawstowo

Setelah terbentuknya mabigus dan pengurus gudep, selanjutnya akan segera disusun bersama pengurus kwarcab program pembinaan dan pendidikan bagi WBP Rutan Wates sesuai prinsip dasar kepramukaan. "

Kegiatan berjalan dengan aman, lancar dan tertib serta ditutup dengan berdoa dan foto bersama.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan