Mohon tunggu...
Rutan Baturaja
Rutan Baturaja Mohon Tunggu... Lainnya - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Baturaja

Kami PASTI

Selanjutnya

Tutup

Birokrasi

Optimis Raih WBK, Rutan Baturaja Ikuti Evaluasi Pembangunan Zona Integritas

23 Mei 2022   13:09 Diperbarui: 23 Mei 2022   13:22 29 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Palembang -- Rutan Baturaja Kemenkumham Sumsel mengikuti Evaluasi Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Aula LPKA Palembang, Senin (23/05).

Kegiatan evaluasi ini dilaksanakan Tim Penilai Internal (TPI) Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia dan diikuti oleh Kepala Rutan Baturaja Kemenkumham Sumsel Febriansyah, Ketua Pembangunan ZI Yulian Ipantri, Sekretaris Markus Robert dan Ketua Tim Pokja dari enam area perubahan. 

Dokpri
Dokpri

Rangkaian kegiatan Desk Evaluasi dimulai dengan perkenalan diri Karutan Baturaja dan tim kerja, penampilan yel-yel Rutan Baturaja, dilanjutkan dengan paparan oleh Karutan Baturaja. 

Karutan Baturaja Kemenkumham Sumsel Febriansyah memaparkan terkait 6 area perubahan yang telah dilakukan di lingkungan Rutan Baturaja. Karutan Baturaja juga menjelaskan perubahan dengan beragam inovasi pelayanan publik. 

Dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, Rutan Baturaja Kemenkumham Sumsel tetap optimis meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Dokpri
Dokpri

Mohon tunggu...

Lihat Konten Birokrasi Selengkapnya
Lihat Birokrasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan