Mohon tunggu...
Rustian Al Ansori
Rustian Al Ansori Mohon Tunggu... Administrasi - Menulis kehidupan, Menghidupkan tulisan

Pernah bekerja di lembaga penyiaran, berdomisili di Sungailiat (Bangka Belitung)

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Kompasianival 2017 Lebih Meriah, Sayang Saya Tak Hadir

26 Oktober 2017   20:23 Diperbarui: 26 Oktober 2017   20:58 283
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Sayang tidak hadir pada Kopasianival 2017. Setelah membaca reportase serta kesan -- kesan para kompasianer hadir pada hajatan tahunan ini. Kalau ditanyakan kemeriahannya, walau saya tidak hadir  bisa dilihat dari reportase yang sudah dimuat di laman Kompasiana jelas sekali kemeriahannya bila dibandingankan pada pelaksanaan Kompasianival 2016. Dari mana saya tahu lebih meriah pada pelakanaan tahun 2017 ? Begitu mungkin  pertanyanya teman -- teman. Karena pada tahun 2016 saya sempat hadir.

Sebagai orang baru bergabung di Kompasiana pada tahun 2014, saat hadir di Kompasianival 2016 saya merasa sendiri. Tapi berusaha untuk sok akrab sapa sana, sapa sini. Ada beberapa yang bersedia meladeni saya ngobrol, diantaranya ada yang berkisah tetang sepak terjangnya di Kompasiana yang sudah lama. Saya belum apa -- apanya karena masih yunior, e salah gelar itu baru ada tan 2017 ini. Sebagai orang barulah, begitu.

Tapi tahun 2017 saya tidak bisa hadir di Kopasinival. Bukan karena saya minder, tapi karena kesibukan tugas sehari -- sehari sebagai Abdi Negara yang tidak bisa saya tinggalkan. Kompasianival 2017 sangat luar biasa. Semoga pada pelaksanaan tahun 2018 akan lebih megah.

Semoga kita bisa jumpa di Kompasianival 2018

Sekedar mengungapkan rasa, dengan catatan kecil ini. Salam dari Pulau Bangka

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun