Mohon tunggu...
Karedok
Karedok Mohon Tunggu... -

-

Selanjutnya

Tutup

Travel

Pantai Sanur

20 Juli 2019   15:25 Diperbarui: 20 Juli 2019   15:27 0 0 0 Mohon Tunggu...
Pantai Sanur
dokpri

Mentari di Pantai sanur lebih merona dengan harapan dan asa dalam diri bergejolak tanpa henti, ia semakin meninggi ,lebih  memerah dan  indah meski malam menyapa bergantian dengan adil merubah posisi keberadaanya.

Ini secuplik jejak rekaman tentang Indahnya perjalanan AKU dan BALI ditahun 2017.

Setiap perjalanan selalu memberikan kesan tersendiri, seperti hal nya sebuah perkenalan.

Aku sangat menyukai perjalanan juga sangat suka dengan perkenalan. Keduanya bagiku menjadi seperti buku kosong yang tak pernah bisa sampai dilembaran akhir, Kenapa begitu? Karena aku sendiri selalu merasakan kebahagiaan dan kepuasa dalam hati ketika sudah melakukan perjalanan atau perkenalan.

Bagiku perjanalan adalah bentuk aksi dari nafas yang hidup, makanya aku bercita-cita ingin menjadi seorang yang merdeka untuk melakukan perjalanan atau kegiatan. Aku ingin menjadi seorang penghuni ruangan yang tetap menjadi seorang penikmat udara bebas.

Aku tidak menyukai hal-hal lama yang terlalu sering kutemui,meski temen-temen bilang sih "aku susah Move on", hehe mungkin  itu dugaan mereka saja.

Faktanya aku selalu senang dan bergairah bertemu dengan hal-hal baru.

Tempat yang baru, suasana yang baru, keadaan yang baru, dan tentunya orang-orang baru.

Hal-hal yang baru selalu memberikan sesuatu yang baru.

Sala contohnya perkenalan aku dengan BALI INDONESIA

 Ini pengalaman pertamaku pergi ke Bali, meski aku termasuk orang Indonesia sejak lahir dan sampai sekarang masih di Indonesia, Aku belum ditakdirkan untuk bisa berjelajah secara luas di Negara ini. Makanya pergi ke Bali Pada tanggal 09 Bulan Oktober 2017 memberiku kesan yang begitu luar biasa.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3