Mohon tunggu...
Rudy W
Rudy W Mohon Tunggu... dibuang sayang

Kutuliskan lagu ini Kupersembahkan padamu Walau pun tiada indah, syair lagu yang kugubah Kuingatkan kepadamu, akan janjimu padaku

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Indonesia vs Afghanistan, Farshad Noor Akan Buktikan Jika Persib Salah Memecat Dirinya

6 Mei 2021   10:05 Diperbarui: 6 Mei 2021   10:20 74 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Indonesia vs Afghanistan, Farshad Noor Akan Buktikan Jika Persib Salah Memecat Dirinya
Farshad Noor (bolalob.com)


Dinilai tampil mengecewakan di Piala Menpora 2021, pemain Timnas Afghanistan Farshad Noor didepak oleh pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts dari skuad tim kesayangan masyarakat Jawa Barat itu.

Usai pemecatan itu Farshad merasa mengerti, namun dia juga mengemukakan dirinya tidak diberikan kesempatan untuk menunjukkan kemampuan sebenarnya.

Dalam rangkaian agenda di tahun 2021 ini PSSI sudah menjadwalkan dua laga ujicoba, masing-masing pada tanggal 25 Mei 2021 melawan Afghanistan dan tanggal 29 Mei 2021 melawan Oman.

Jika Timnas Indonesia dibawah pelatih Shin Tae-yong sudah memanggil 34 pemain untuk mengikuti program pelatnas yang dimulai pada 1 Mei 2021, sementara Timnas Afghanistan dikutip dari laman Instagram @seputargaruda, sudah mempersiapkan 30 pemain untuk ujicoba yang dimaksud.

Salah satunya adalah Farshad Noor yang memperkuat Persib Bandung di Piala Menpora 2021 lalu. Sejatinya pemain yang berusia 28 tahun itu memang kapten Timnas negaranya.

Dikutip dari Tribunnews.com, mantan pemain PSV Eindhoven ini akan menjadikan laga ujicoba itu kesempatan untuk membuktikan kualitas dirinya dan akan menunjukkan jika Persib Bandung telah salah dalam memecat dirinya.

Bersama Persib Bandung Farshad turun di 7 laga, semuanya di Piala Menpora 2021, kendati dalam setiap laganya dia tidak dimainkan full.

Dari tiga laga di fase Grup D, Farshad main di dua laga terakhir, yaitu ketika melawan Persita Tangerang dan Persiraja Banda Aceh.

Di laga pertama ketika melawan Bali United, Farshad belum diturunkan. Farshad turun di akhir babak kedua (10 menit bermain) ketika melawan Persita Tangerang. 

Baru ketika melawan Persiraja Banda Aceh, dia dimainkan sebagai starter.

Sedangkan ketika melawan Persebaya Surabaya di perempatfinal, Farshad hanya bermain selama 60 menit laga.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN