Mohon tunggu...
Rudy W
Rudy W Mohon Tunggu... dibuang sayang

Kutuliskan lagu ini Kupersembahkan padamu Walau pun tiada indah, syair lagu yang kugubah Kuingatkan kepadamu, akan janjimu padaku

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Klub Wayne Rooney di Liga Inggris Kedatangan Pemilik Misterius, Kini Jadi "Saudara" Bali United?

11 April 2021   09:04 Diperbarui: 11 April 2021   09:32 128 5 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Klub Wayne Rooney di Liga Inggris Kedatangan Pemilik Misterius, Kini Jadi "Saudara" Bali United?
Wayne Rooney (sport.detik.com)


Sosok Wayne Rooney, legenda Inggris dan Manchester United, setidaknya berpengaruh kepada disorotnya klub Football League Championship Derby County.

Wayne Rooney (35) kini jabatannya naik menjadi manajer sekaligus pelatih Derby County. Sebelumnya dia adalah asisten pelatih di tim yang berjuluk The Rams itu.

Namun Wayne Rooney sempat juga menjadi pemain di Derby County pada musim 2020.

Bolasport.com melaporkan bahwa baru-baru ini Derby County mengkonfirmasi kesepakatan dengan No Limit Sports sebagai pemilik baru klub The Rams.

The Daily Telegraph mengatakan No Limit Sports ini dimiliki oleh seorang pengusaha asal Spanyol yang bernama Erik Alonso. Pemilik saham mayoritas klub ini sebelumnya selama ini adalah Mel Morris.

Sosok Erik Alonso menjadi misterius karena mengklaim jika dia juga memiliki dan menjadi bagian dari Bali United FC (yang bermarkas di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali).

"Di Bali United saya bersama partner asal Indonesia. Peraturan di Indonesia sangat ketat soal keterlibatan pengusaha asing. Saya punya kontrak pribadi dengan Bali," kata Eric Alonso dalam wawancara dengan media Spanyol, El Congidencial, Jum'at (9/4/2021).

Pernyataan itu sekaligus menjelaskan mengapa namanya tidak ada dalam susunan pengurus Bali United.

Pernyataan yang cukup mengejutkan, karena selama ini diketahui jika pemilik tim yang berjuluk Laskar Tridadu itu adalah Yabes Tanuri yang sahamnya ada di lantai bursa.

Alonso mengatakan jika dirinya bukanlah orang baru di dunia olahraga. Dia mengatakan pernah bertindak sebagai agensi acara untuk mendatangkan pemain sekaliber Xabi Alonso atau Gareth Bale ke Indonesia. "Karena saya tinggal di sana (Indonesia)," katanya.

Gareth Bale memang pernah ke Indonesia pada tahun 2014. Begitu juga dengan Xabi Alonso pada tahun 2012.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x